The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditinggal Ibu Tercinta, Amanda Manopo: Sampai Ketemu Disana Mi
Amanda Manopo dan ibunya. (Instagram@hennymanopolugue/@amandamanopo)
Seleb

Ditinggal Ibu Tercinta, Amanda Manopo: Sampai Ketemu Disana Mi

Senin, 26 Juli 2021 11:00 WIB 26 Juli 2021, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Amanda Manopo mengungkapkan kesedihannya setelah ditinggal oleh ibu tercinta untuk selamanya pada Minggu (25/7/2021). Sang ibu diketahui merupakan pasien COVID-19 yang memiliki komorbid atau penyakit penyerta diabetes.

Amanda melalui Instagram-nya mengatakan bahwa sejak kemarin hingga hari berpulangnya sang ibu menjadi hari yang sangat berat bagi Amanda dan keluarga.

"Hai mami kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang-orang yang sangat mencintai mami. Sangat berat buat manda mi. Tapi sekarang mami ga perlu ngerasain sakit lagi," kata Amanda.

Gadis berdarah Manado tersebut kemudian mengatakan bahwa ibunya tidak perlu lagi mengkhawatirkan Amanda dan saudara-saudaranya. Amanda juga mengucapkan terimakasih kepada ibunya karena sudah menjadi ibu dan istri yang baik selama ini.

ibu amanda manopo meninggal
Unggahan Amanda Manopo. (Instagram/@amandamnopo)

"Terimakasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang. Terimakasih sudah membuat manda sabar dan kuat seperti sekarang. Sampai ketemu di sana ya. Tunggu manda mi," sambung Amanda.

Di akhir kata, Amanda meminta untuk memaafkan kesalahan kata dan perbuatan ibunya semasa hidup.

"Jika mamiku ada salah kata dan perbuatan tolong dimaafkan. Tolong ikhlaskan mami ya supaya mami ga sedih lagi dan bahagia di atas bersama Tuhan Yesus," kata Manda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US