The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tangis Haru Jenita Janet Dapat Surprise Handphone oleh Suaminya, Ya Allah Makasih Banget!
Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Instagram/@jenitajanet)
Seleb

Tangis Haru Jenita Janet Dapat Surprise Handphone oleh Suaminya, Ya Allah Makasih Banget!

Senin, 19 Juli 2021 12:24 WIB 19 Juli 2021, 12:24 WIB

INDOZONE.ID - Kebahagiaan Jenita Janet tampaknya sangat terlihat semenjak menikah dengan pengusaha Danu Sofwan. Usai mendapat hadiah ulang tahun berupa peternakan sapi, kini Jenita Janet dibuat menangis bahagia kembali oleh sang suami.

Bukan hadiah besar, melainkan Jenita mendapatkan hadiah kecil yakni handphone baru. Namun, mendapatkan hadiah tersebut Jenita Janet sangat merasa bahagia bahkan hingga menangis terisak-isak.

Hal tersebut tampak dari unggahan Jenita Janet di Instagramnya, dimana ia mendapatkan kejutan dari Danu sebuah handphone baru yang dibungkus di dalam bahan pokok.

"Demi Allah nggak nyangka sumpah.. Ini Iphone disatuin sama blueband dong.." ucap Jenita dalam video itu.

Hadiah itu pun membuatnya menangis dan mengucapkan terimakasih kepada suaminya berkali-kali. Ia juga mengucapkan syukur kepada Tuhan lantaran diberikan suami yang sangat menyayanginya.

"Kamu tau apa yang aku butuh, jadi aku kayak 'Ya Allah aku se spesial ini?' bahagia sekarang aku, Ya Allah makasih banget.. Aku tau ini kasih sayang Allah yang udah kasih aku bahagia," ungkap Jenita dengan tangis.

"Jangankan HP ini ya, coklat aja kamu pitain kamu sembunyiin di bantal aku senang, kali ini aku ngga akan ngelupain kamu sampai kapanpun.." sambungnya dalam tangisan larut.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US