The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bunga Zainal Bagikan Tampang Netizen yang Sebut Dirinya Murtad: Itunya Diumbar Biar Apa!
Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)
Seleb

Bunga Zainal Bagikan Tampang Netizen yang Sebut Dirinya Murtad: Itunya Diumbar Biar Apa!

Kamis, 27 Mei 2021 10:32 WIB 27 Mei 2021, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Bunga Zainal langsung angkat bicara saat dirinya disebut murtad oleh seorang netizen. Hal itu tampak dalam unggahan Insta Story-nya baru-baru ini.

Di unggahan itu, terlihat seorang netizen yang menyinggung perihal murtad serta pilihan hidup untuk lebih baik miskin di dunia ketimbang di akhirat. Netizen itu bahkan dengan gamblang menyebut jika Bunga murtad demi harta.

"Lebih baik tidak bergelimang harta dan hidup sederhana daripada jadi manusia murtad. Lebih baik miskin di dunia daripada akhirat. Kamu demi harta sampai sampai murtad, naudzubillahimindzalik," tulis netizen itu seperti dilihat INDOZONE.

Bunga Zainal murtad
Story Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

Mendapatkan komentar seperti ini, Bunga pun tak tinggal diam. Dia mengatakan soal agama itu adalah urusan masing-masing, karena menurutnya yang menentukan masuk surga atau neraka itu berdasarkan kebaikan.

"Pesan saya ya! Apapun agamamu, apapun agamaku, biar jadi urusan masing-masing! Soalnya yang nentuin masuk surga/neraka itu bukan apa agamamu apa agamaku! Tapi kebaikan apa yang kita buat di dunia! Dan semua agama bisa masuk surga kalo kita berbuat kebaikan," jelas Bunga.

"Mbaknya ngatain saya murtad. Gpp minimal hidup ge lebih bener daripada mbaknya! Abis ini saya share yang ngatain saya murtad kaya apa bentuknya," tambahnya.

Melalui unggahannya yang lain, Bunga langsung memperlihatkan tampang netizen yang menyebut dirinya murtad. Terlihat jelas di foto itu, netizen berpipi chubby itu mengunggah sejumlah foto seksi.

tampang netizen sebut Bunga Zainal murtad
Netizen yang sebut Bunga Zainal murtad. (Instagram/@bungazainal05)

Melihat ini, Bunga memberikan pernyataan menohok kepada netizen itu yang malah mengumbar keseksian tubuhnya.

"Yang ngatain gw murtad gaya fotonya begini cobaa ini foto apa? Itunya diumbar-umbar biar apa mbaknya. Gw masih baik tuh gw tutup mukanya biar mbaknya gak dibully 1 Indonesia raya," tegas Bunga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US