The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayah Meninggal Dunia, Leony Vitria Tulis Pesan Haru: Aku Sangat Bangga Jadi Putrimu Ayah!
Leony Vitria tulis pesan haru ke sang ayah yang meninggal dunia (Instagram/leonyvh)
Seleb

Ayah Meninggal Dunia, Leony Vitria Tulis Pesan Haru: Aku Sangat Bangga Jadi Putrimu Ayah!

Minggu, 20 Juni 2021 17:59 WIB 20 Juni 2021, 17:59 WIB

INDOZONE.ID - Mantan penyanyi cilik Leony Vitria menuliskan pesan haru ke sang ayah, yakni Andy Hartanto yang meninggal dunia pada Selasa (15/6/2021) sekitar pukul 21.23 WIB. 

Hal itu dituliskan Leony melalui unggahan di akun Instagram miliknya yang mengaku sangat bangga menjadi putri dari sang ayah. 

"Aku sangat bangga untuk jadilah putrimu, ayah! Anda menyentuh setiap jiwa dengan kehadiran Anda, senyum Anda, perhatian Anda, lelucon Anda, masakan Anda, dan banyak lagi." tulis Leony, seperti dikutip Indozone, Minggu (20/6/2021).

Mantan personel Trio Kwek Kwek itu juga mengungkap bahwa ia dan keluarga ikhlas melepas kepergian sang ayah yang terbilang mendadak akibat serangan stroke.

"Kita ikhlas melepas kepergian papi, karna papi damai bgt 'tidurnya' sambil senyum dan tetap ganteng papi," tulisnya.

Tak hanya itu, wanita pemilik nama asli Leony Vitria Hartanti itu juga bercerita bahwa semasa hidup sang ayah selalu membuat keluarganya bahagia bahkan sampai kepergiannya.

"selama hidup ga pernah bikin kita sedih, selalu bikin kita ketawa.. sampai pas papi udah pergi pun masih membawa ketenangan hati buat kita," tulisnya. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Andy Hartanto meninggal dunia karena serangan stroke dan pembuluh darah sudah pecah dan sudah menyebar sampai ke batang otak. 

Jenazah Andy lalu dikremasi dan dilarung ke laut pada Sabtu sore (19/6/2021).

Instagram/leonyvh
Instagram/leonyvh

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US