The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kata H Faisal Soal Doddy Ingin Pindahkan Makam Vanessa: Janganlah, Mereka Sudah Damai
Momen pernikahan Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah. (Instagram/@h_faisal__69)
Seleb

Kata H Faisal Soal Doddy Ingin Pindahkan Makam Vanessa: Janganlah, Mereka Sudah Damai

Dipindahkan.

Jumat, 03 Desember 2021 10:48 WIB 03 Desember 2021, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah buka suara soal rencana besannya, Doddy Sudrajat yang kabarnya ingin memindahkan makam Vanessa.

H Faisal mengatakan bahwa dirinya tak memiliki kekuatan perihal rencana Doddy, yang ingin memindahkan makam Vanessa.

Namun, dia berharap agar rencana itu tak terealisasi. Karena menurutnya, almarhum Vanessa dan Bibi sudah tenang di tempat tersebut. Yang terpenting menurutnya saat ini ialah mendoakan dan menyelamatkan Gala.

"Tapi kalau ditanya bagaimana harapan saya 'Sudahlah, mereka kan sudah nyaman di situ, sudah tenang di situ. Sudahlah sama-sama kita kirim doa ajalah, kita selamatkan anaknya. Itu ajalah harapan saya," kata H Faisal dalam video di kanal YouTube Seleb Oncam News.

Baca juga: Soal Pindahkan Makam, Doddy Ungkap Vanessa Angel Dulu Ingin Semakam dengan Ibunya

Di akui ayah Bibi ini mengaku kaget perihal pemindahan makam itu. Namun, dia tak bisa menahan keinginan besannya tersebut, terlebih tak ada tuntunan hukum dan pasal yang berlaku.

"Oo kalau kaget, sangat kaget. Tapi kan tuntunan hukumnya untuk saya pertahankan kan nggak ada. Apa hukumnya untuk saya tahan, pasal mana yang untuk bisa saya tegakkan untuk menahan dia, nggak ada. Jadi kalau dia mau ambil karena anak dia, yaudah nggak ada masalah saya," tambahnya.

Jika ditanya soal harapan, H Faisal berharap agar Doddy tak jadi memindahkan makam Vanessa. Anak dan mantunya itu menurut H Faisal sudah tenang dan damai.

"Tapi kalau ditanya harapan saya, 'Janganlah dipindahkan, mereka sudah tenang, sudah damai. Mari sama-sama kita kirim doa, kita besarkan anaknya," jelasnya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat sempat mengungkapkan keinginannya untuk memindahkan makam Vanessa, satu liang lahat dengan ibunya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US