The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selebgram Asal Medan Ngaku Dilecehkan dan Dianiaya Teman Aufar Hutapea: Mereka Diam Saja
Kiri: Citra Andy (Instagram/citraandy) Kanan: Aufar Hutapea dan Olla Ramlan (Instagram/aufar.hutapea)
Seleb

Selebgram Asal Medan Ngaku Dilecehkan dan Dianiaya Teman Aufar Hutapea: Mereka Diam Saja

Laporkan ke Polrestabes Medan.

Kamis, 17 Maret 2022 12:07 WIB 17 Maret 2022, 12:07 WIB

INDOZONE.ID - Citra Andy, selebgram asal Medan, menjadi sorotan usai mengaku menjadi korban penganiayaan dan pelecehan seksual di salah satu restoran di Medan, Sumatera Utara. 

Hal tersebut mengundang banyak perhatian lantaran menyeret nama suami Olla Ramlan, Muhammad Aufar Hutapea, yang diketahui adalah teman dari pelaku penganiayaan tersebut. 

"Bermula pada saat saya dan teman saya yang bernama Aufar Hutapea yang saya ketahui bekerja sebagai pengusaha muda dan punya nama, pergi bersama-sama ke cafe tersebut untuk menemui teman akrabnya," tulis Citra Andy melalui keterangan di Instagram pribadinya seperti dilihat Indozone, Kamis (17/3/2022). 

Baca juga: Heboh Isu Aufar Hutapea Foto dengan Wanita Lain, Olla Ramlan: Kirim Dong, Mau Lihat

Citra bercerita, teman Aufar Hutapea yang tidak dikenalnya tiba-tiba menanyakan nomor handphone dan rekening miliknya. Namun, dia menolak menjawabnya. 

"Selanjutnya teman Aufar tersebut memegang payudara saya di bagian tengah dan disaksikan oleh teman lain serta pelayan kafe tersebut. Saat itu Aufar juga melihat kejadian biadab itu," ungkap Citra. 

Tak sampai situ, Citra juga mengaku diseret, dipukul, hingga ditendang oleh pelaku sampai tubuhnya penuh memar dan kesulitan berjalan. 

"Pelayan cafe dan teman-teman saudara Aufar pada saat kejadian tidak ada satu pun yang berani untuk mengamankan saya atau memberi perlindungan kepada saya. Aufar hanya diam saja dan membiarkan saya dianiaya dan dilecehkan," sambungnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by C•A (@citraandy)

Atas kejadian tersebut, Citra langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polrestabes Medan, namun sampai saat ini pelaku beserta saksi belum juga ditindaklanjuti. 

"Saya mohon kepada Kapolri, Kapolrestabes Medan, Komnas HAM, untuk membantu dan menyelesaikan perkara saya ini. Saya memohon kebenaran dan keadilan dapat ditegakkan terhadap permasalahan saya ini," tulis Citra. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US