The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantan Pacar Kim Seon Ho Buka Suara: Saya Terima Permintaan Maafnya
Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)
Seleb

Mantan Pacar Kim Seon Ho Buka Suara: Saya Terima Permintaan Maafnya

Menerima maaf.

Kamis, 21 Oktober 2021 08:56 WIB 21 Oktober 2021, 08:56 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pacar Kim Seon Ho telah merilis postingan baru terkait skandal aborsi. Dia mengatakan ada kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka.

Perempuan tersebut juga mengatakan telah menerima permintaan maaf dari Kim Seon Ho.

Dalam sebuah postingan yang dia bagikan di Nate Pann, dia berusaha untuk menjernihkan keadaan akibat kegaduhan yang dia unggah.

"Saya minta maaf bahwa tulisan saya tampaknya tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada banyak orang. Ada saat di mana (Kim Seon Ho) dan saya benar-benar saling mencintai. Saya merasa tidak nyaman melihatnya jatuh saat ini karena beberapa postingan saya yang ekstrem. Saya menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada beberapa kesalahpahaman di antara kami," tulis perempuan tersebut dikutip dari Koreaboo, Kamis (21/10/2021).

Ia berharap tidak ada lagi konten-konten palsu yang dipublikasikan dan tidak ada rincian lebih lanjut tentang hubungannya dengan Kim Seon Ho.

"Ada beban di pikiran saya karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Saya akan segera menghapus postingan ini," tutupnya.

Sebagai informasi, Kim Seon Ho terseret skandal aborsi mantan pacarnya. Ia disebut memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi dan berjanji akan menikahinya, namun dia meninggalkannya begitu saja tanpa pernah meminta maaf.

BACA JUGA: Buntut Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Batal Main di 2 Film

Baik Kim Seon Ho dan agensinya, Salt Entertainment telah mengakui dan meminta maaf atas skandal tersebut. Akibat skandal ini, Kim Seon Ho juga telah keluar dari beberapa program acara televisi, iklan, dan film yang rencananya diperankan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US