The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Stefan William Terpukul Selama Proses Cerai Sama Celine Evangelista: Saya Kehilangan Arah
Kiri: Stefan William. (Instagram/@stefannwilliam) / Kanan: Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)
Seleb

Stefan William Terpukul Selama Proses Cerai Sama Celine Evangelista: Saya Kehilangan Arah

Rabu, 20 Oktober 2021 09:50 WIB 20 Oktober 2021, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Stefan William blak-blakan mengatakan bahwa dirinya dan Celine Evangelista sudah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Keduanya dinyatakan resmi bercerai pada Senin (18/10/2021).

Sebelum memutuskan untuk bercerai, keduanya rupanya sempat melakukan konseling ke psikolog untuk mempertahankan rumah tangganya, namun tak berhasil. Hal itu diungkap secara langsung oleh Stefan.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," tulis Stefan seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Celine Evangelista Soal Nasib Rumah Tangga dengan Stefan William: Aku Gak Tau Jawabannya

Rupanya selama proses perceraian berjalan, Stefan begitu merasa terpukul dan seperti kehilangan arah. Namun, dia bersyukur karena semua prosesnya kini telah selesai.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai," sambungnya.

Stefan William ceraui
Story Stefan William. (Instagram/@stefannwilliam)

Kendati begitu, Stefan enggan menjelaskan secara rinci apa penyebab kandasnya bahtera rumah tangganya dengan Celine.

"Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hal wilayah pribadi kami, karena apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan, dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut," pungkasnya.

Kini ungkapnya, yang menjadi prioritas dirinya dan Celine adalah anak-anak mereka. Meski sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri, namun dirinya dan Celine akan bekerjasama untuk membesarkan anak-anak mereka.

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak, kami akan bekerjasama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US