The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Diisukan Cerai, Shandy Aulia Ungkap Alasan Pertahankan David Herbowo
Shandy Aulia, David Herbowo dan Claire (Instagram/@shandyaulia)
Seleb

Sempat Diisukan Cerai, Shandy Aulia Ungkap Alasan Pertahankan David Herbowo

Karena Tuhan.

Selasa, 18 Januari 2022 16:15 WIB 18 Januari 2022, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Shandy Aulia mengungkapkan alasan mempertahankan rumah tangga dengan David Herbowo, usai beberapa waktu lalu sempat dirumorkan retak.

Hal itu diungkap Shandy, saat melakukan tanya jawab dengan para followersnya di Instagram. Kala itu ada seorang netizen yang bertanya, apa yang membuat Shandy dan David kembali baik-baik saja.

"Shandy apa yang bikin kamu ingat komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan daddy Claire?" tanya netizen.

Shandy kemudian menjelaskan bahwa apa yang terjadi pda arumah tangganya hingga kini dalam keadaan baik-baik saja berkat karunia Tuhan.

"Terdengar klise ya. To be honest semua hanya karena Tuhan," jawab Shandy seperti dilihat Indozone, Selasa (18/1/2022).

"Saya menyadari hidup saya ini bukan milik saya tapi milik Tuhan. Kapanpun Tuhan bisa minta saya untuk kembali. Dan saya takut kembali dengan kondisi mengambil keputusan yang jelas-jelas bukan dari Tuhan," katanya menambahkan.

Baca juga: Shandy Aulia Pamer Kemesraan Bareng Suami Usai Diisukan Cerai, Rayakan Anniversary ke-10

Dia kemudian menjelaskan, pernikahan bukan hanya seputar ego diri sendiri dan rasa berhak bahagia. Jika fokus pernikahan dibuat berdasarkan keinginan diri sendiri, maka itu tidak akan ada habisnya.

"Kalau andalkan logika dan pikiran sendiri pasti fokus pada 'saya berhak begini dan begitu'. Tapikan hidup saya bukan milik saya, tapi milik Tuhan," katanya menjelaskan.

Shandy Aulia ungkap alasan pertahankan rumah tangga dengan David Herbowo
Shandy Aulia ungkap alasan pertahankan rumah tangga dengan David Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Hingga pada akhirnya, ibu Claire Herbowo ini memilih untuk memperbaiki hubungan dengan sang suami karena Tuhan, meskipun tak dapat dipungkiri akan selalu ada tantangan.

"Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian. Terlebih pilihan saya mau tetap pada rancanganNya. Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US