The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Thariq Halilintar Umumkan Positif Covid-19: Kemungkinan Ini Omicron
Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)
Seleb

Thariq Halilintar Umumkan Positif Covid-19: Kemungkinan Ini Omicron

Ketiga kalinya.

Jumat, 14 Januari 2022 10:14 WIB 14 Januari 2022, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - Thariq Halilintar mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 sepulang liburan dari Turki. Ia dikonfirmasi positif bahkan mungkin terkena varian Omicron.

Kabar tersebut disampaikan adik Atta Halilintar itu melalui video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Kamis (13/1/2022). 

"Aku positif Covid-19 dan kemungkinan ini Omicron," kata Thariq dalam video di kanal YouTube Thor Daily seperti yang dilihat Indozone, Jumat (14/1/2022).

Thariq juga mengungkap bahwa ini menjadi yang ketiga kalinya ia positif Covid-19. Ia tidak merasakan gejala apa-apa dan saat ini diketahui sedang menjalani isolasi mandiri di rumah sakit.

"Aku dari kemarin gak ada gejala gitu guys, gak ada yang bersin-bersin. Maksudnya gak ada yang kayak parah gitu," jelas Thariq. 

"Aku sudah dua kali kena Covid-19 dan ini yang ketiga kali berarti kan. Dan di Covid-19 yang kali ini aku cuma ngerasa kayak pilek dan flu biasa," sambungnya. 

Baca juga: Thariq Halilintar Positif Covid-19, Tegaskan Bukan Tertular karena Nikahan Atta-Aurel

Lebih lanjut, Thariq pun berharap dia bisa segera dinyatakan negatif Covid-19 agar bisa kembali beraktivitas seperti biasa. 

"Sebisa mungkin aku mau menghilangkan virusnya di sini aja, jadi gak menyebar luas," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US