The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantah Dewi Perssik Beri Rp1 Miliar, Angga Wijaya Tampik Bawa Kabur Uang Eks Istri
Dewi Perssik (Instagram@dewiperssik9) dan Angga Wijaya (Instagram@anggawijaya88)
Seleb

Bantah Dewi Perssik Beri Rp1 Miliar, Angga Wijaya Tampik Bawa Kabur Uang Eks Istri

Minggu, 07 Agustus 2022 14:31 WIB 07 Agustus 2022, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Angga Wijaya membantah pernyataan Dewi Perssik yang mengaku memberinya uang hingga Rp1 miliar. Menurut Angga, jumlah uang yang diberikan untuk mengelola bisnis mantan istrinya tersebut, masih tersimpan dalam bentuk aset.

"Dia memang pernah memberikan aku usaha, dipercaya untuk mengelola usaha yang kita kerjakan bareng, dibidang F&B (food and beverage/ bisnis makanan dan minuman)," kata Angga Wijaya dalam sebuah acara di televisi, dikutip (7/8/2022).

Angga menjelaskan, usaha tersebut bergerak di bidang makanan dengan konsep food truck. Untuk keperluan tersebut, dirinya membuat rencana anggaran biaya (RAB) yang nilainya mencapai Rp500 juta. Pencairannya dilakukan bertahap, sesuai dengan kebutuhan dengan permintaan yang diajukan melalui invoice.

Dari nilai yang disepakati, kata Angga, uang tersebut baru digunakan untuk membeli mobil senilai Rp130 juta, dan truck seharga Rp85 juta. Dia menekankan, dirinya tak membawa kabur uang Dewi Perssik.

"Jadi semua total pengeluaran itu Rp320 juta, dan itu ada semua invoice-nya. Jadi tidak nyampe sesuai RAB Rp500 juta," kata Angga Wijaya.

"Enggak sampai Rp1 M, dan itu ada semua di D'Castello, sekarang jadi aset," tambahnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik menyebut dirinya memberikan uang Rp1 miliar kepada Angga Wijaya untuk modal usaha. Namun penyanyi dangdut asal Jember, Jawa Timur, itu mengatakan, uang tersebut tak jelas juntrungannya, sementara usaha yang dibangun juga tak menghasilkan apa-apa.

"Selama ini gua suruh lu untuk ngurusin D'Castello, gua kasih uang Rp1 M, tapi gua ga tahu duitnya di mana," kata Dewi Perssik beberapa waktu lalu.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik resmi bercerai pada 1 Agustus 2022. Perceraian tersebut terjadi setelah Angga mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah menikah pada 10 September 2017.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US