The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Denise Chariesta Akhirnya Laporkan Razman Nasution ke Polisi: Jangan Panik Kau
Denise Chariesta melaporkan Denise Chariesta ke Polda Metro Jaya.(Instagram@denisechariesta91)
Seleb

Denise Chariesta Akhirnya Laporkan Razman Nasution ke Polisi: Jangan Panik Kau

Sabtu, 25 Juni 2022 10:33 WIB 25 Juni 2022, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Denise Chariesta akhirnya melaporkan Razman Arif Nasution ke polisi. Sang pengacara dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik.

Denise melaporkan Razman ke Polda Metro Jaya pada Jumat (24/6/2022). Sang selebgram datang bersama timnya, namun tanpa pendampingan kuasa hukum.

"Laporan terkait dia ngata-ngatain aku lah. Pasal pencemaran nama baik, penghinaan, fitnah," kata Denise.

Razman diadukan dengan Pasal 310, 311, dan 315 KUHP, Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. 

Denise menghabiskan waktu sekitar 4 jam saat membuat laporan tersebut. Ia membawa sejumlah barang bukti untuk menguatkan dugaan tindakan pidana yang dilakukan Razman.

Denise mengatakan, dia menyerahkan kasus ini kepada aparat kepolisian. Dia meyakini polisi Indonesia akan menangani laporan tersebut dengan baik.

"Pokoknya saya percaya polisi Indonesia pasti menjalankan tugasnya dengan baik, tau mana yang benar mana yang salah," kata Denise.

Dia pun berpesan pada Razman bahwa saat ini dirinya sudah tak lagi menanggapi sang pengacara dengan bercanda. Hal ini lantaran sejumlah pernyataan Razman dinilai Denise telah melecehkan dirinya sebagai seorang perempuan.

Masih kepada Razman, Denise memintanya untuk tetap semangat dalam kasus yang dia laporkan. 

"Bilangin abang ya, jangan panik kau," kata Denise.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US