The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Indra Kenz Lega Kasus Binomo Segera Sidang Perdana: Biar Cepat Selesai
Tersangka kasus Binomo Indra Kesuma atau Indra Kenz. (ANTARA FOTO/Adam Barik)
Seleb

Indra Kenz Lega Kasus Binomo Segera Sidang Perdana: Biar Cepat Selesai

Selalu kooperatif.

Minggu, 26 Juni 2022 10:22 WIB 26 Juni 2022, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Indra Kesuma alias Indra Kenz merasa lega lantaran kasus investasi bodong melalui aplikasi Binomo yang membuatnya jadi tersangka akan segera masuk sidang perdana.

Ketika tiba di Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan pada Jumat (24/6/2022) kemarin, Indra mengaku lega karena kasusnya akan segera masuk ke tahap dua.

"Saya juga lega ya sudah tahap dua, biar cepat selesai," kata Indra.

Dia mengaku, sedari awal terjerat kasus ini, ia selalu bersikap kooperatif dan selalu menjawab pertanyaan yang diajukan saat BAP.

Baca juga: Indra Kenz Segera Disidang, Polisi Serahkan Mobil Mewah hingga Uang Miliaran ke Kejaksaan

"Dari awal saya selalu kooperatif. Saya selalu jawab semua BAP, enggak pernah enggak mau jawab semua," Indra melanjutkan.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, Aliansyah menyampaikan jika ada ratusan korban dengan kerugian mencapai ratusan miliar dari kasus Binomo tersebut.

"Kami juga menerima penyerahan barang bukti berupa, 25 orang korban yang diperiksa dalam BAP sejumlah kerugian Rp54,6 miliar, 119 orang korban yang melapor di posko pengaduan kerugian sekitar Rp46,6 miliar," terang Aliansyah, di kantor Kejaksaan Tinggi Negeri Tangerang Selatan.

Dalam perkara penipuan investasi opsi biner aplikasi Binomo, penyidik menetapkan tujuh orang sebagai tersangka dalam perkara ini, selain Indra Kenz, tersangka lainnya, yakni Fakar Suhartami Pratama, Brian Edgar Nababan, Wiky Mandara Nurahadi, Vanessa Khong (kekasih Indra Kenz), Rudiyanto Pei (ayah Vanessa Khong) dan Nathania Kesuma (adik Indra Kenz).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US