The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aduan Marissya Icha soal Kasus Laporan Palsu Medina Zein Sudah Tahap Penyidikan
Kiri: Marissya Icha (Instagram/marissyaichareal) Kanan: Medina Zein (Instagram/medinazein)
Seleb

Aduan Marissya Icha soal Kasus Laporan Palsu Medina Zein Sudah Tahap Penyidikan

Sudah di tingkat penyidikan.

Senin, 11 Juli 2022 17:32 WIB 11 Juli 2022, 17:32 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Marissya Icha menanyakan perkembangan soal kasus Medina Zein ihwal laporan palsu yang berkaitan dengan pemukulan. Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum Marissya, Ahmad Ramzy.

"Jadi saya datang ke Polda terkait menanyakan perkembangan penyidikan terkait laporan polisi yang dibuat oleh klien saya Marissya Icha terkait laporan palsu," kata Ahmad Ramzy kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/7/2022).

Kasus itu bermula saat proses mediasi antara Medina dengan Marissya di Polda Metro Jaya pada November 2021 lalu. Medina mengaku dipukul Marissya. Medina bahkan melaporkan hal tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

Baca juga: Medina Zein Ditemani Lukman Azhari ke Ruang Penyidik, Minta Maaf dan Sampaikan Hal Ini

"Ternyata dari hasil CCTV dinyatakan tidak ada perbuatan antara Medina ke Marissya terkait penganiayaan tersebut sehingga laporan polisi yang dibuat di Polres Jaksel dihentikan," beber Ramzy.

Dengan fakta tersebut, Marissya pun membuat laporan balik dengan tuduhan laporan palsu ke Polda Metro Jaya. Saat ini, kasus itu sudah naik ke tingkat penyidikan.

"Tadi saya mendapat konfirmasi bahwa sudah dinaikkan statusnya ke penyidikan dan sekarang MZ diperiksa statusnya sebagai saksi untuk penyidikan di kasus ini," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US