The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Terima Kontrak Diputus Sepihak, Razman Murka Gak Bakal Biarkan Richard Lee Lolos
Kiri: Razman Arif Nasution (Instagram/razmannasution) / Kanan: Richard Lee (Instagram/dr.richardlee_official)
Seleb

Gak Terima Kontrak Diputus Sepihak, Razman Murka Gak Bakal Biarkan Richard Lee Lolos

Kawal sampai MA.

Rabu, 14 September 2022 16:00 WIB 14 September 2022, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Razman Arif Nasution secara tegas mengatakan tidak akan membiarkan Richard Lee lolos, setelah melaporkannya ke polisi lantaran tidak terima kontraknya diputus sepihak oleh sang dokter.

Di Pengadilan Negri Jakarta Pusat, Razman mengingatkan akan tetap mengawal kasus ini sampai ke Mahkamah Agung.

"Gugatan kami terhadap Richard Lee itu akan all out. Sampai Mahkamah Agung akan saya kawal. Kalau hakim bermain-main, saya akan lawan," kata Razman kepada awak media.

Baca juga: Tak Terima Dijelek-jelekkan, Richard Lee Siap Gugat Balik Razman Arif Rp500 Miliar

Dia pun sempat menyinggung momen di mana Richard meminta tolong dirinya untuk menyelesaikan masalah hukum beberapa waktu yang lalu.

"Saudara Richard Lee, seluruh Indonesia tau bagaimana dia menjerit-jerit minta tolong, saya lah yang menyelamatkan dia. Dan dua kali penangguhan, dengan menggunakan kantong hukum saya, jadi enggak usah melebar kemana-mana," terangnya.

Blak-blakan, Razman meminta Richard Lee untuk membayar upahnya jika benar orang kaya. Pasalnya, kata Razman, bukan hanya satu kasus Richard yang dia tangani.

Mulai dari kasus Richard Lee di Surabaya hingga kasus ilegal akses saat berkonflik dengan Kartika Putri. Katanya, dia sudah berusaha mati-matian untuk membela Richard.

"Kalau Richard orang kaya, bayar. Dia tau bagaimana saya membela seorang Richard Lee. Baik kasus di Surabaya, baik masalah di Palembang, yang laporan dia tidak pernah diproses, datang saya," terangnya.

"Baik persoalan ilegal akses dengan Kartika Putri, dia menyaksikan sendiri. Jadi enggak usah menyebut gaji lah, perusahaanlah, apa urusannya," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US