The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Citra Kirana Pasrah Rezky Aditya Jadi Ayah Biologis Kekey: Saya Terima Semua Masa Lalunya
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)
Seleb

Citra Kirana Pasrah Rezky Aditya Jadi Ayah Biologis Kekey: Saya Terima Semua Masa Lalunya

Terima takdir.

Sabtu, 28 Mei 2022 15:30 WIB 28 Mei 2022, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Pesinetron Citra Kirana legowo jika sang suami, Rezky Aditya nantinya terbukti sebagai ayah biologis Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, anak yang dilahirkan Wenny Ariani.

Ciki begitu sapaan akrabnya, yakin bahwa setiap manusia memiliki masa lalu yang kurang baik, termasuk juga dirinya dan Rezky.

"Bagi saya, saya tau setiap manusia itu pasti memiliki masa lalu yang kurang baik, enggak ada yang sempurna di dunia ini termasuk saya dan suami saya," kata Ciki, seperti yang terlihat di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Sabtu (28/5/2022).

Dengan tegas Ciki mengatakan jika ia menerima keadaan Rezky seutuhnya, sehingga kini menurutnya dia tidak perlu lagi bertanya apa yang terjadi dengan masa lalunya.

Baca juga: Siap Tanggung Jawabi Kekey, Rezky Aditya: Saya Berkewajiban Memastikan Anak Saya Bahagia

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya, saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya, sekarang tidak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya," Ciki melanjutkan.

"Saya yakin dengan adanya masalah ini pasti ada hikmah baik yang udah Allah siapkan untuk kami berdua," sambungnya.

Nantinya kata Ciki, hasil tes DNA yang keluar tidak akan merubah apapun dalam rumah tangganya. Dia akan bertahan dan menerima takdirnya secara lapang dada.

"Kalaupun memang nanti hasilnya, kalau suami saya itu terbukti atau tidak jadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan merubah keadaan rumah tangga saya. InsyaAllah saya siap untuk menerima takdir saya secara lapang dada," katanya.

"Saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik dari Allah, yang sudah Allah berikan untuk saya," lanjutnya.

Ibu satu anak ini berharap, permasalahan antara Rezky dan Wenny soal status Kekey segera selesai tanpa ada keributan.

"Jadi harapan saya sekarang, semoga masalah ini cepat selsai dengan baik sebagaimana mestinya. Saya bisa melanjutkan hidup saya, dan suami saya serta keluarga kami dengan tenang tanpa keributan," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Putri
M Fadli

M Fadli

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US