The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani ke Luar Negeri usai Jadi Tersangka, Polisi: Untuk Periksa Kesehatan
Nikita Mirzani periksa kesehatan di luar negeri. (Instagram@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Nikita Mirzani ke Luar Negeri usai Jadi Tersangka, Polisi: Untuk Periksa Kesehatan

Jumat, 29 Juli 2022 15:58 WIB 29 Juli 2022, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani pergi ke luar negeri usai ditetapkan sebagai tersangka. Polisi pun mengungkap alasan Nikita keluar negeri berdasarkan keterangan pihak pengacara sang artis.

"Pengacara telah bersurat ke penyidik bahwa kliennya, NM, pergi keluar negeri untuk memeriksakan kesehatannya," kata Kasie Humas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Sumantri, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (29/7/2022)

Selain itu, Nikita Mirzani memang tidak ditahan oleh penyidik usai menyandang status tersangka. Namun, ia diwajibkan untuk wajib lapor.

"NM telah menghadap penyidik untuk wajib lapor pertama hari Selasa kemarin," beber Iwan.

Sebelumnya, artis Nikita Mirzani diketahui menyandang status tersangka dalam kasus pencemaran nama baik. Kabar terbaru usai menjadi tersangka, Nikita dikabarkan pergi keluar negeri.

Ia terseret kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Ia sempat dijemput paksa oleh penyidik di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

Polisi sempat menyatakan menahan Nikita Mirzani dalam kasus tersebut. Namun beberapa jam kemudian, penyidik membatalkan penahanan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US