The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nyesek! Rossa Bongkar Statusnya dengan Afgan Usai Peluk Malika Bestari: Pengennya...
Rossa dan Afgan. (Instagram/@itsrossa910)
Seleb

Nyesek! Rossa Bongkar Statusnya dengan Afgan Usai Peluk Malika Bestari: Pengennya...

Ngaku sahabat.

Kamis, 02 Juni 2022 17:30 WIB 02 Juni 2022, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Rossa akhirnya membongkar status hubungannya dengan Afgan, usai viral video yang memperlihatkan Afgan berpelukan dengan perempuan lain.

Dalam video singkat di akun @lambegosiip, Rossa menjelaskan jika ia dan Afgan hanya sebatas sahabat. Bahkan mereka sudah bersahabat sejak 10 tahun lalu.

Meski kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen, pelantun lagu "Hati yang Kau Sakiti" ini berharap bisa terus dekat dengan Afgan sampai kapan pun.

Baca juga: Nyesek! Afgan Pelukan dengan Perempuan Lain di Depan Rossa

"Aku sama Agan tuh sahabatan dari 10 tahun yang lalu," kata Rossa, seperti dilihat Indozone, Kamis (2/6/2022).

"Terus udah gitu emang dekat banget aja sampai sekarang, dan planning-nya sih pengennya kita tetap bakal dekat sampai nanti-nantinya juga dan udah kayak keluarga aja," Rossa melanjutkan.

Sejumlah netizen menilai klarifikasi penyanyi yang akrab disapa Teh Oca itu tidak jujur. Matanya bahkan disebut-sebut menyimpan kesedihan yang mendalam gegara Afgan pelukan dengan wanita lain.

"Nyesek dengernya,, mata dan gestur tubuh gak bisa boong," komentar @enypurwati***.

"Dari Mata n gestur tubuhnya Kak Oca,..gak bisa boong..kayak ada nyimpen sedih yang dalem," ujar @yulianamaar***.

"Definisi dibuat nyaman tapi gak diberi kepastian," tambah @iin.mamsabi***.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan momen Afgan pelukan dengan wanita lain di hadapan Rossa.

Momen mesra itu terjadi di acara ulang tahun Afgan. Kala itu, Rossa yang turut hadir menyodorkan kue ulang tahun dan kemudian Afgan meniup lilin di atas kuenya .

Bersamaan dengan itulah, tangan wanita yang disebut-sebut bernama Malika Bestari melingkar di tubuh Afgan.

Melihat momen tersebut, sejumlah netizen mengaku kecewa karena Afgan malah mesra-mesraan dengan perempuan lain bukannya dengan Rossa, yang selama ini dikabarkan dekat.

"Kok aku yang syedih liat Teh Rossa," ujar @kyung***.

"Tim Afros udah dari 5 tahun lalu," kata @aura***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US