The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tingkah Buruk Angga Wijaya yang Bikin Dewi Perssik Rugi Besar
Dewi Perssik (Instagram@dewiperssik9)
Seleb

Tingkah Buruk Angga Wijaya yang Bikin Dewi Perssik Rugi Besar

Jumat, 05 Agustus 2022 15:16 WIB 05 Agustus 2022, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Dewi Perssik mengungkap sejumlah perilaku buruk Angga Wijaya selama masih berumah tangga dengan dirinya. Menurutnya, tingkah buruk yang dilakukan mantan suaminya tersebut membuat Dewi Perssik merugi.

Perempuan bernama lengkap Dewi Muria Agung itu mengatakan, Angga Wijaya kerap menilap uang kontrak untuknya. Bahkan, kata dia, Angga Wijaya bukan cuma sekali mengambil uang pekerjaannya untuk dirinya sendiri.

"Rp40 juta dari acara Bogor, di Balikpapan dia ambil Rp53 juta tanpa gua tau," kata Dewi Perssik saat tampil di sebuah acara TV, dikutip Jumat (5/8/2022).

Dewi Perssik menyebut, Angga Wijaya melakukan mark-up harga manggung dirinya yang disodorkan pada klien. Selain itu, Angga juga diduga melakukan pemalsuan tanda tangan. 

Meski demikian, yang dipersoalkan Dewi Perssik bukanlah uang yang diambil diam-diam oleh Angga Wijaya. Yang dinilai Dewi membuatnya merugia adalah sikap Angga Wijaya yang tidak jujur dan terbuka pada dirinya, meski saat itu mereka berstatus sebagai suami-istri.

"Gimana gak dirugikan, dia suami aku hampir lima tahun. Kenapa harus membohongi aku," kata Dewi Perssik.

Dia pun menekankan, dirinya tak mempersoalkan hal ini juka Angga Wijaya secara terang-terangan menyampaikan maksud dan keinginannya. Apalagi selama ini, Dewi Perssik pun tak sungkan menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah, agar Angga Wijaya memiliki pekerjaan hingga tak dipandang hina oleh masyarakat.

"Yang enggak wajar adalah kenapa lo bilang ga digaji sama gua. Sebagai seorang suami, kenapa lo ga terbuka sama gue, terbuka dong," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US