The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riesca Rose Kabur dari Rumah demi Nikah Siri sama Suami Orang, Orang Tua Sakit Parah
Riesca Rose (Instagram/@riesca_rose)
Seleb

Riesca Rose Kabur dari Rumah demi Nikah Siri sama Suami Orang, Orang Tua Sakit Parah

Orang tua marah.

Jumat, 12 Agustus 2022 14:30 WIB 12 Agustus 2022, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Feni mengungkap jika Riesca Rose nekat kabur dari rumah, demi nikah siri dengan suaminya yang bernama Tama Aditya. 

Feni baru mengetahui pernikahan Tama dan Riesca, setelah orang tua Riesca datang ke rumahnya, dan mencari keberadaan anaknya.

"Orang tuanya si Riesca datang ke rumah saya. Cari Riesca. Jadi Riesca itu dicari sama orang tuanya, karena Riesca  kabur dari rumah," ujar Feni, dalam kanal YouTube Uya Kuya.

Baca juga: Aib Riesca Rose Terbongkar, Sudah Lama Jadi Pelakor sampai Nikah Siri dengan Suami Orang

Berdasarkan penuturan orang tuanya, Riesca kabur setelah mengaku sudah nikah siri dengan Tama. Orang tua Riesca tidak merestui pernikahan anaknya itu karena tau Tama sudah memiliki istri.

"Sedangkan orang tuanya itu tidak setuju kaena orang tuanya tau kalau Tama itu sudah punya istri. Dari situ orang tuanya tidak terima, jadi merasa dianggap sudah mati sama Riesca. Dia bilang (orangtua Riesca) kenapa bisa nikah tanpa wali yang sah sedangkan orang tuanya masih ada," Feni menceritakan.

Pengakuan Riesca sudah nikah siri dengan Tama itu kontan membuat orang tuanya yang saat itu sakit parah marah. Itulah sebabnya, Riesca memutuskan kabur dari rumah karena pernikahannya tak direstui.

"Pada saat itu orang tuanya kan sakit parah. Terus Riesca ngomong kayak gitu, terus orang tuanya marah dan merasa terusir gitu. Akhirnya orang tuanya nyari ke rumah saya. Katanya Riesca itu udah nikah sama suami saya," tambahnya.

Feni dan Tama muncul memberikan fakta mengejutkan, guna menanggapi pernyataan Riesca Rose yang membantah jadi pelakor dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US