The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Selingkuhan Sule, Riesca Rose Hilang Kerjaan sampai Disebut Punya Anak Haram
Riesca Rose (Instagram@riesca_rose)
Seleb

Dituding Selingkuhan Sule, Riesca Rose Hilang Kerjaan sampai Disebut Punya Anak Haram

Senin, 08 Agustus 2022 04:44 WIB 08 Agustus 2022, 04:44 WIB

INDOZONE.ID - Riesca Rose mengaku sedih dan kaget dengan tudingan pada dirinya yang disebut sebagai penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Kabar tersebut membuatnya kehilangan pekerjaan, hingga anaknya menjadi sasaran hujatan.

"Semua orang-orang yang mau kerjasama, nge-cancel semua permintaannya, karena dianggap bermasalah. Karena berita yang beredar ini, jadi kacau semuanya," kata Riesca Rose, dikutip Minggu (7/8/2022).

Hal yang menurutnya lebih parah, adalah komentar netizen yang menghujatnya. Padahal, kata dia, warganet tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Tidak hanya pada dirinya, perempuan bernama lengkap Rieska Rossianna itu mengaku anaknya juga menjadi sasaran komentar negatif dari netizen. Bahkan, kata dia, ada yang menuding anaknya sebagai anak haram.

"Kemaren juga ada yang sampe DM, ada yang komentar anak aku, oh, ini anak haram si pelakor. Gak usah lah bawa-bawa anak, jangan," katanya.

"Buat para netizen, gak usah saling menghujat, karena kalian kan gak tau yang sebenarnya terjadi. Apa yang dilihat, apa yang didengar, belum tentu itu benar, kan," tambahnya.

Dugaan perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose mencuat setelah Nathalie Holscher mempertanyakan alasan Riesca Rose mem-block dirinya di media sosial. Nathalie juga membagikan rekaman percakapan yang diduga membahas perselingkuhan Sule.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US