The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Lawas Tiara Marleen Ketawa Dikatain Bakal Dibui: Sekarang Netizen yang Ngakak
Tiara Marleen (Instagram@tiara_marleen1)
Seleb

Viral Video Lawas Tiara Marleen Ketawa Dikatain Bakal Dibui: Sekarang Netizen yang Ngakak

Minggu, 03 Juli 2022 16:05 WIB 03 Juli 2022, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Video lawas Tiara Marleen viral di dunia maya, saat dirinya tertawa karena disebut bakal segera masuk penjara. Netizen berbalik menertawai Tiara Marleen karena saat ini sang pedangdut telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

"Bentar lagi pake baju oren. Alah, bentar lagi, bentar lagi, dari dulu. Dulu 'Tiara Marleen lebaran bakal di penjara'. Aduh, terus aja minggu depan, minggu depan, ini udah 5 bulan eh 6 bulan," kata Tiara Marleen sambil tertawa, dikutip Minggu (3/7/2022).

"Makanya aku mah enak ketawa saja, ketawa saja. Tunggu, tunggu, sampai kapan, sampai kapan, sampai kiamat?" katanya sambil kembali tertawa.

Merespons video tersebut, banyak netizen yang mencibir Tiara Marleen yang kini menangis karena telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel. H Faisal yang melaporkan Tiara Marleen ke polisi, bahkan menyatakan telah menutup pintu perdamaian untuk perempuan kelahiran 1990 itu.

@netizen852 Dia lupa ada jejak digital #PUBGMobileMadGala #drama #tiaramarleen #jejakdigital ? suara asli - Lagu Baper ID

"Sabar ya mba, aku bantu doa semoga disegerakan ya pake baju orensnya, amin," kata pemilik akun @dhan***.

"Gantian sekarang netizen yang ngakak," kata @everyw***.

"ketawalah mumpung masih bisa hirup udara segar," komentar @purw***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US