The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bongkar Aib Jadi Selingkuhan RD, Netizen Geram Minta Kominfo Boikot Denise Chariesta
Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)
Seleb

Bongkar Aib Jadi Selingkuhan RD, Netizen Geram Minta Kominfo Boikot Denise Chariesta

Trending di Twitter.

Senin, 21 November 2022 14:35 WIB 21 November 2022, 14:35 WIB

INDOZONE.ID - Denise Chariesta ramai menjadi perbincangan publik. Hastag #KominfoBlokirDenise bahkan sampai trending di media sosial Twitter hari ini, Senin (21/11/2022).Banyak netizen yang geram dan meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk memboikot Denise dari media sosial. Banyak netizen menilai Denise menyebarkan fitnah dan membongkar aib orang lain.

Diketahui, Denise mengaku pernah menjadi selingkuhan RD, yang disebut-sebut adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Denise bahkan membongkar semua aib-aib RD di Instagram pribadinya.

Baca juga: Denise Sebut Istri RD Hamil sebelum Nikah: Pantes Sifatnya Dingin karena Enggak Cinta

Denise Chariesta
Denise Chariesta trending di Twitter (Twitter)

"Bijaklah bermedsos. Jangan digunakan hal negatif, menantang orang atau mempermalukan orang apalagi untuk menyebar fitnah, jika ada yg tdk terima akhirnya dilaporkan ke polisi, kapok!" tulis @GHU*** di cuitannya, seperti dikutip Indozone, Senin (21/11/2022).

"Ini gak bisa dibiarkan lama2 karena ini sudah sangat meresahkan semua masyarakat. @KPI_Pusat harus tindak tegas, beri hukuman sesuai hukum yang berlaku, agar tidak ada lgi timbul dan yg baru bermunculan. Cukup si cadel aja," sambung @lamon***

"Jujur saya sangat mendukung #KominfoBlokirDenise tolong segera! Benar2 meresahkan sekali, ujaran kebenciannya itu benar2 tidak terbendung lagi. Persepsi yang dibangun benar2 tidak bisa ditolerir lagi. Tolong segera! Terimakasih," tambah @ehb***

"Ternyata ya. si Denise biang kerok. Umbar2 aib tp kebanyakan ngibulnya. Amit2 dah," ungkap @Indah_Surya***

Baca juga: Profil Denise Chariesta, Wanita yang Ngaku Jadi Selingkuhan Suami Artis Inisial "RD"

Meski banyak diserang netizen sampe dipecat jadi brand ambassador (BA), Denise mengaku tak takut. Menurutnya hal yang disampaikannya itu adalah kebenaran.

"Gue mah gak peduli dengan dunia maya ini. Ini mah buat kepuasan hati gue aja dunia maya ini. Itu kalo misalnya BA BA mau pecat gue juga gak masalah bodo amat," ujar Denise Chariesta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US