The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Awkarin Banjir Semangat Usai Pamit dari Instagram, Ada Masalah Apa?
Awkarin (Instagram/@awkarin)
Seleb

Awkarin Banjir Semangat Usai Pamit dari Instagram, Ada Masalah Apa?

Akun baru.

Selasa, 21 Juni 2022 15:52 WIB 21 Juni 2022, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Awkarin kebanjiran semangat usai mengumumkan tidak akan menggunakan akun media sosialnya lagi, @awkarin.

Lewat postingan di akun Instagram-nya, Awkarin memilih tidak menggunakan media sosialnya itu lagi setelah 11 tahun lamanya.

"Sudah 11 tahun sejak saya pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang telah mengikuti perjalanan saya, kamu mungkin bertanya 'Siapakah Awkarin tanpa Instagram?'," tulis Awkarin, seperti dilihat Indozone, Selasa (21/6/2022).

"Ini tahun 2022 dan saya kehilangan akun Instagram saya sendiri. Sebagian besar dari kamu mungkin akan berpikir bahwa saya mencapai titik terendah, tetapi aku selalu siap untuk skenario terburuk," Awkarin melanjutkan.

Baca juga: Awkarin Geram sampai Merinding Disebut Jadi Penyebab Mantan Bunuh Diri

Awkarin menyadari Instagram menjadi bagian terbesar dalam hidupnya. Namun dia mengingatkan bahwa apa yang ditampilkannya di media sosial bukan setengah dari sosok Awkarin sebenarnya.

Umumkan tak lagi pakai Instagram @awkarin, selebgram berusia 24 tahun ini menegaskan jika kedepannya ia tak akan lagi menerima endorsement.

"Tetapi setiap kontrak dan kesepakatan kerja yang telah dibuat dengan akun ini akan dilakukan seperti yang kami tandatangani," tegasnya.

Mantan kekasih Sabian Tama inipun menambahkan bahwa ia sedang baik-baik saja. Dia ingin memuli awal yang baru sebgai Karin Novilda.

Banyak warganet memberikan semangat kepada Awkarin yang memutuskan untuk tidak lagi menggunakan akun Instagram @awkarin.

"Semangat terus Karin," support Project Pop.

"Welcome back. semangat terus luvv," ujar @sirliu***.

"Keep spirit rin, keep strong," sambung @bayugawt***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US