The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ambil Tindakan Tegas, Nora Alexandra Bakal Laporkan Akun yang Ancam akan Membunuhnya
Kiri: Nora Alexandra. Kanan: Unggahan Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)
Seleb

Ambil Tindakan Tegas, Nora Alexandra Bakal Laporkan Akun yang Ancam akan Membunuhnya

Jumat, 20 November 2020 10:32 WIB 20 November 2020, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah-tengah riuhnya vonis yang dijatuhkan untuk Jerinx terkait kasus "IDI Kacung WHO", Nora Alexandra malah mendapatkan ancaman pembunuhan.

Nora dalam akun Instagram-nya, menunjukkan bahwa ada sebuah akun atas nama @paharto1, yang secara terang-terangan mengancam akan membunuhnya.

Komentar dari akun @paharto1 itu muncul dalam sebuah unggahan di akun @nkr.internet. Awalnya ada seorang netizen, yang mempertanyakan nasib Nora, setelah vonis itu dijatuhkan pada Jerinx.

"Trus gimana nasib bininya?" tanya akun @rafifgayushi.

Bukannya memberikan jawaban menenangkan, netizen dengan nama akun @paharto1, malah dengan terang-terangan menyebut jika dia akan membunuh Nora.

"@rafifgayushi bininya gue bunuh," tulis akun @paharto1.

Merasa terganggu dan tak nyaman dengan komentar berisi ancaman itu, Nora dalam unggahan di akun Instagram-nya, mengatakan bahwa pekan depan ia akan membuat laporan soal ancaman pembunuhan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

Nora menjelaskannya, dia akan melaporkan sejumlah akun yang memberikan ancaman pembunuhan padanya dan sang suami, terhitung sejak Jerinx ditangkap.

"Minggu depan saya akan ke Polda melaporkan beberapa akun yang sejak suami saya ditangkap, mengancam akan membunuh saya/suami," unggahan Nora di Instagram.

Dia berharap, kinerja aparat bisa secepat saat mereka menangkap Jerinx. Nora pun menegaskan penangkapan itu tak perlu adanya somasi atau mediasi. Dia ingin pelaku segera ditangkap dan diadili.

Baca juga: Usai Jerinx Divonis 1 Tahun 2 Bulan Penjara, Nora Alexandra Dapat Ancaman Pembunuhan

"Semoga kinerja aparat sama cepatnya seperti menangkap JRX. Tanpa somasi apalagi mediasi, pokoknya tangkap & adili," sambungnya.

Menyertai unggahannya, Nora menjelaskan bahwa saat ini ia sedang mengumpulkan sejumlah bukti berisi ancaman untuk dirinya dan Jerinx.

Bukti-bukti itu akan dikumpulkan Nora, guna memperkuat laporannya ke Polda Bali pada pekan depan.

"Saya sedang mengumpulkan banyak bukti yg mengancam saya, ini yg kedua dilakukan oleh @binsar_67 kemarin dilakukan oleh akun yg akunnya sudah hilang, saya masih mengumpulkan agar memperkuat laporan di @poldabali segera," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US