The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Video Vicky Prasetyo Dilabrak Mantan Istri, Diduga Permasalahan Utang Piutang
Vicky Prasetyo. (Instagram/@vickyprasetyo777)
Seleb

Heboh Video Vicky Prasetyo Dilabrak Mantan Istri, Diduga Permasalahan Utang Piutang

Jumat, 20 November 2020 14:10 WIB 20 November 2020, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Vicky Prasetyo belakangan ini menjadi sorotan netizen, lantaran dikabarkan tengah dekat dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Keduanya bahkan tak segan-segan mengunggah potret kebersmaaannya di Instagram masing-masing. Kedekatan yang terjalin antara Kalina dan Vicky ini sempat menuai pro dan kontra.

Namun, baru-baru ini, Vicky kembali jadi sorotan lantaran viralnya sebuah video yang memperlihatkan cek-cok antara Vicky dan mantan istrinya, Vivi Paris. Diduga, keduanya ribut karena masalah utang piutang.

Video keduanya terlibat keributan tampak diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, terlihat Vivi menghadang Vicky yang berada di dalam mobil.

Vivi meminta Vicky untuk turun, guna membicarakan secara baik-baik masalah yang menimpa mereka. Vicky yang tak langsung turun dari mobil, untuk menghadapi Vivi meminta agar pengacara Vivi tak merekam kejadian di lokasi.

Namun, Vivi menyuruh pengacaranya untuk tetap merekam peritiwa pelabrakan itu. 

"Ya lu jangan di jalanan begini dong. Lu ngapain sih, pinggir, pinggir, pinggir," ucap Vicky yang tampak tak nyaman dilabrak Vivi.

Tak gentar dengan ocehan Vicky, Vivi tak henti-hentinya meminta Vicky untuk turun dari mobil dan menghadapi dirinya.

"Turun dong, turun. Lu pikir gua takut sama lu Vick. Lu jangan kayak banci lu, hadapin gue. Gue minta baik-baik, turun Vick, lu malah jalan," kata Vivi dalam video dengan nada geram.

Tak hanya melibatkan Vicky dan Vivi saja, pertengkaran itu juga sampai membuat aparat keamanan turun tangan. Terlihat dalam video, seorang petugas pengamanan berusaha untuk mengkondusifkan lokasi kejadian.

Baca juga: Bantah Pacaran Settingan, Kalina Ocktaranny Sebut Vicky Prasetyo Calon Imam

Petugas itu juga meminta pengacara Vivi untuk tidak merekam kejadian di lokasi. Namun, pengacara Vivi mengatakan bahwa lokasi itu adalah ruang publik, bukan ruang privasi sehingga boleh merekam.

Di tengah-tengah perbincangan dengan petugas keamanan itu, terdengar suara Vivi yang berteriak meminta Vicky untuk turun dari mobil guna menyelesaikan masalah mereka.

"Turun dulu, turun dulu," teriak Vivi.

Bukannya turun, Vicky dalam video itu malah pergi begitu saja, meninggalkan Vivi dan pengacaranya serta orang-orang yang sempat berkerumun di lokasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US