The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hoaks Tentang Dirinya Kerap Diumbar, Devano Danendra: Jangan Memandang Saya Sebelah Mata
Kiri: Devano Danendra. Kanan: Insta Story Devano Danendra. (Instagram/@devdanendra)
Seleb

Hoaks Tentang Dirinya Kerap Diumbar, Devano Danendra: Jangan Memandang Saya Sebelah Mata

Sabtu, 24 Oktober 2020 10:53 WIB 24 Oktober 2020, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mendadak bikin netizen heboh, setelah mengunggah postingan berisi curhatan dirinya.

Dalam Insta Story-nya, Devano mengatakan bahwa ia tak lagi percaya dengan media dan lebih memilah-milih untuk hadir di layar pertelevisian.

Devano Danendra
Insta Story Devano Danendra. (Instagram/@devdanendra)

"Kenapa saya gapercaya lagi sama media dan bahkan picky banget untuk berada di pertelevisian," tulis Devano dalam Insta Story-nya seperti yang dilihat INDOZONE.

Devano menceritakan, di saat dirinya mengeluarkan album, banyak berita yang mengabarkan hal-hak tak sedap tentangnya.

"Di saat saya bikin lagu sampai ngeluarin album, mereka malah mengkibas berita tentang album saya dengan berita-berita yang seharusnya ga usah diberitakan, apalagi gak bener. Saya pun juga manusia, sama kayak kamu kamu yang suka nongkrong di warteg, warung dll," tambahnya.

Dalam unggahan itu, pelantun lagu "Menyimpan Rasa" ini meminta orang-orang untuk tak memandangnya sebelah mata.

Karena kata Devano, apa yang dilihat orang-orang di TV, belum tentu semuanya benar. Devano dalam unggahan itu bahkan menceritakan, bahwa dirinya dulu pernah diminta untuk merubah karakter aslinya.

"Kadang apa yang kaliah lihat di media atau di TV gak semuanya itu benar. Bahkan dulu saya diforsir untuk merubah karakter asli saya menjadi orang yang berbeda agar mendapatkan perhatian banyak orang," jelasnya.

Di unggahan itu, Devano juga mengunggah pemberitaan yang menyebutkan jika dirinya sering memperlihatkan gaya hidup mewah, hingga memiliki uang jajan sebesar Rp10 juta per bulan.

Mendapat pemberitaan itu, Devano menjelaskan bahwa dirinya justru tak suka menggunakan barang branded. Dia pun menepis bahwa pemberitaan tentang dirinya itu tak benar sama sekali alias hoaks.

Insta Story Devano yang juga diunggah di akun Instagram @lambe_turah inipun, membuat netizen heboh. Mereka meninggalkan beragam komentar untuk curhatan Devano ini.

Mereka bahkan sempat menyentil nama ibunda Devano, Iis Dahlia. Beberapa netizen mengatakan bahwa Devano hanya terkena imbas, dari rasa ketidaksukaan netizen kepada Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita.

"Kamu ga salah kok, yang salah itu netizen, netizen karena ga suka sama emak dan kakak mu, akhirnya kamu kena imbasssnya, maaf ya," tulis @comment.anjay.

"Dont judge a book by his sister and mother," kata @luxystore.

"Dia itu emg paling beda dari emak sama Kaka nya, jngn disamain semua walaupun satu kelrgaa," jelas @deviimysr_.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US