The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cara Tasya Kamila Hadapi Anak yang Suka Pukul Diri Sendiri saat Marah Tuai Pujian: Keren
Tasya Kamila dan anaknya. (Instagram/@tasyakamila)
Seleb

Cara Tasya Kamila Hadapi Anak yang Suka Pukul Diri Sendiri saat Marah Tuai Pujian: Keren

Selasa, 23 Maret 2021 15:36 WIB 23 Maret 2021, 15:36 WIB

INDOZONE.ID - Artis Tasya Kamila, baru-baru ini panen pujian usai dirinya mengunggah video bersama dengan sang anak,  Arrasya Wardhana Bachtiar.

Pasalnya dalam video itu, Tasya mengajarkan kepada sang anak untuk tak kebiasaan memukul diri sendiri atau orang lain, ketika marah.

Kata Tasya dalam kolom keterangannya, baby Arr sama dengan batita lain yang memiliki beragam emosi, termasuk juga kebiasaan memukul diri sendiri atau orang lain saat marah.

"Life with a toddler, Arr sama kok sama Batita yang lain, punya beragaaam emosi yang besar, yang di usianya emang mereka tunjukkan dengan aksi fisik. Kita lagi sama2 berlatih nih gimana caranya supaya kalau Arr marah nggak mukul2 (baik dirinya atau orang lain)," tulis Tasya dalam kolom keterangannya seperti dilihat INDOZONE.

Sebagai orang tua, Tasya mencoba mengajarkan pada baby Arr untuk merubah perilaku seperti itu. Kata Tasya, jika baby Arr marah hanya boleh memukul sofa atau bantal.

"Aku jelasin ke Arr kalau marah bolehnya pukul bantal / sofa aja, pelan2 dia udah mulai bisa nahan diri (kalau inget)," sambungnya.

Sontak, trik jitu dan sikap Tasya dalam mendidik anak ini membuatnya panen pujian netizen. Banyak yang kagum dengan cara Tasya mendidik anak.

"Cara ngejelasin ke anaknya OK bgt, bahasanya ringan dan mudah dipahami si anak, sukaaa liat ar yg bijak dan pinter bgt. Tapi memang seusia begitu harus rajin2 dikasih pengertian ga boleh ini beserta kenapa2nya ya. Dan mamanya wajib punya stok sabar yg byk ini kyknya hehe. Suka liat mba tasya cara ngedidik ar," kata @noveliadiant.

"Lucuu bgt sii Arrr @tasyakamila keren bgt cara didiknya.. arr gemoy, pinter bgt masyaallah," ujar @dinaamalia98.

"Yaallaah,, kak tasyaaa panutan parenting iniii," sambung @tsaamx_.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US