The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serius Dalami Ilmu Agama, Salmafina Sunan Siap Seluruh Hidupnya Layani Tuhan dan Gereja
Salmafina Sunan. (Instagram/salmafinasunan)
Seleb

Serius Dalami Ilmu Agama, Salmafina Sunan Siap Seluruh Hidupnya Layani Tuhan dan Gereja

Hak istimewa.

Jumat, 21 Januari 2022 18:40 WIB 21 Januari 2022, 18:40 WIB

INDOZONE.ID - Salmafina Sunan memutuskan untuk mendedikasikan hidupnya untuk Tuhan dan gereja di tahun 2022 ini. Ia tampak semakin serius untuk mempelajari agama Kristen yang dianutnya sejak 2018 lalu itu. 

Hal itu diungkap Salmafina melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu Salmafina tampak menangis ketika mengikuti program pemuridan. 

Salmafina yang saat itu mengenakan kaos berwarna hitam dan blazer cream itu tampak khusyuk melaksanakan ibadahnya hingga tak kuat menahan air. 

"Pada tahun 2022 saya akan mendedikasikan tahun saya untuk Tuhan dengan Rumah Kaca! Program pemuridan Kingdomcity kami!" tulis Salmafina di keterangan unggahannya seperti dikutip Indozone, Jumat (21/1/2022).

Baca juga: Salmafina Sunan Jadi Sasaran Kemarahan Netizen Buntut Sunan Kalijaga Bela Doddy

Mantan istri Taqy Malik mengungkap, merupakan hak istimewa baginya untuk menghabiskan seluruh hidupnya untuk melayani Tuhan dan gereja. 

"Merupakan hak istimewa untuk menghabiskan tahun melayani Tuhan dan melayani Gereja!@kingdomcitygreenhouse," tulis Salmafina. 

Dia pun mengutip perkataan pendetanya yang mengatakan apa yang ditanamnya, itulah yang bakal dituainya suatu saat nanti. 

"Pendeta saya @pstevelunnberkata “Apa yang kamu tabur, itulah yang akan kamu tuai!!!! Anda menabur dedikasi, perhatikan bagaimana Tuhan didedikasikan untuk Anda!" tulisnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US