The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Doddy Sudrajat Legowo Gala Sky Diasuh Keluarga H Faisal: Dia Berada di Keluarga yang Tepat
Doddy Sudrajat dan Gala Sky. (Instagram/dodysoedrajat_1)
Seleb

Doddy Sudrajat Legowo Gala Sky Diasuh Keluarga H Faisal: Dia Berada di Keluarga yang Tepat

Tunggu hasil pengadilan. 

Senin, 28 Februari 2022 12:18 WIB 28 Februari 2022, 12:18 WIB

INDOZONE.ID - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku menerima dengan ikhlas jika keputusan soal hak perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah, jatuh ke tangan H Faisal

Doddy dengan legowo menerima semua keputusan pengadilan, selagi itu menjadi yang terbaik untuk kehidupan Gala selanjutnya.

"Untuk saat ini Daddy setuju, masih tepat. Walaupun ada hal-hal yang masih ganjal. Kayak kemarin Fuji nakut-nakuti Gala pakai sebut Dodot, Dodot, Dodot," ujar Doddy Sudrajat di kanal YouTube Uya Kuya TV seperti dikutip Indozone, Senin (28/2/2022).

Baca juga: 

Doddy juga mengungkap, sebelum soal hak perwalian itu sampai ke pengadilan, pihaknya dengan pihak H Faisal sudah sempat bertemu langsung dan mengobrol baik. 

"Karena memang keputusan hukum di negara kita ini harus diputuskan secara di pengadilan. Kalau diasuh secara bersama itu hanya membuat perjanjian aja. Tapi karena Pak Faisal mengajukan ke pengadilan, yasudah Daddy ikuti aja," sambungnya. 

Lebih lanjut, Doddy juga mengaku jika Gala berada di keluarga yang tepat jika keputusan hak perwalian itu jatuh ke tangan H Faisal.

"Terima dengan legowo banget. Mau gimana pun Pak Faisal kan kakeknya. Dia (Gala) berada di keluarga yang tepat, bukan orang lain," sambung Doddy. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, persidangan hak perwalian atas Gala Sky masih bergulir hingga saat ini. Di sidang terakhir kali, Doddy tidak hadir lantaran mengaku sedang tidak enak badan.

Sementara itu, H Faisal hadir bersama sang istri, dan juga ditemani oleh sejumlah keluarga dan sahabat dari Vanessa Angel dan Bibi

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US