The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Dikabarkan Berdamai, Hotma Sitompul Bantah Ucapkan Maaf Berkali-kali pada Desiree
Hotman Paris, Desiree Tarigan dan Hotma SItompul. (Instagram/@hotmanparisofficial/@mamitoko/@hotmasitompoelofficial)
Seleb

Sempat Dikabarkan Berdamai, Hotma Sitompul Bantah Ucapkan Maaf Berkali-kali pada Desiree

Kamis, 03 Juni 2021 15:02 WIB 03 Juni 2021, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Kabar terakhir soal konflik yang terjadi antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul adalah keduanya memutuskan untuk berdamai. Hotman Paris, selaku pengacara dari Desiree mengatakan jika Hotma Sitompul sempat mengatakan maaf berkali-kali pada Desiree.

Rupanya hal tersebut disanggah oleh pihak Hotma Sitompul. Melalui tim kuasa hukumnya, Muara Karta mengatakan jika permintaan maaf yang berkali-kali merupakan sebuah berita yang tidak benar. Ia mengatakan jika Hotman Paris telah berlebihan.

Baca Juga: Mulai Mereda, Hotman Paris Sebut Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Sudah Baikan

"Saya baru baca kalau Pak Hotman Paris mengatakan bahwa Pak Hotma meminta maaf berkali-kali kepada Desiree seolah-olah mengemis cinta, itu tidak benar. Pak Hotma ini adalah sosok lelaki tangguh yang berwibawa dan punya segalanya. Jadi kalau Pak Hotma seolah bertekuk lutut pada Desiree itu tidak benar," tegas Muara Karta dalam wawancara seperti yang dilihat INDOZONE di kanal YouTube KH Infotainment.

Muara Karta mengatakan jika Hotman Paris sebagai pengacara dari pihak Desiree hanya mencari kegaduhan atas konflik yang terjadi saat ini. Ia menganggap situasi yang sudah aman, kembali diricuhkan oleh pengacara kondang tersebut.

"Jadi di sini Hotman Paris saling membikin gaduh, mau dibikin lagi ini digoreng-goreng. Jadi Hotman Paris lah yang bikin gaduh, yang bikin persoalan ini jadi ricuh lagi," ungkap Muara Karta menyalahkan Hotman Paris.

Pengacara Hotma Sitompul pun menceritakan bagaiman kejadian yang sebenarnya. Ia mengatakan kalau Hotma Sitompul membuka hatinya untuk melakukan mediasi dengan Desiree.

"Yang sebenarnya itu adalah, Pak Hotma membuka hatinya ketika bu Desiree menelpon Pak Hotma duluan untuk rencana Pak Otto di acara mediasi ini," jelasnya soal kronologi sebenarnya.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US