The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

J-Hope BTS Donasi Rp1,2 Miliar Bantu Anak-anak yang Kesulitan Ekonomi Di Tengah Pandemi
J-Hope BTS. (photo/dok.Big Hit Entertainment)
Seleb

J-Hope BTS Donasi Rp1,2 Miliar Bantu Anak-anak yang Kesulitan Ekonomi Di Tengah Pandemi

Jumat, 31 Desember 2021 22:29 WIB 31 Desember 2021, 22:29 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu anggota grup K-Pop BTS, J-Hope, menyumbangkan 100 juta won atau sekitar Rp1,2 miliar untuk anak-anak yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi COVID-19 yang berkelanjutan.

Dikutip dari Yonhap, Jumat (31/12), menurut ChildFund Korea, J-Hope mengatakan bahwa sumbangannya itu diharapkan dapat membantu anak-anak di tengah musim dingin.

"Saya prihatin terhadap anak-anak yang akan menghabiskan musim liburan yang dingin dan sepi karena kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19," kata J-Hope.

Baca juga: Banyak Politisi Bahas Politik 2024, Dikhawatirkan Berpotensi Buat Masyarakat Jadi Apatis

Diketahui, sumbangan tersebut akan digunakan untuk membayar tagihan fasilitas pemanas di tempat penitipan anak dan keluarga yang berpenghasilan rendah. Selain itu, sumbangan juga digunakan untuk membantu anak-anak yang sakit.

Sejak 2018, bintang berusia 27 tahun tersebut kerap kali melakukan donasi, bahkan ia telah menyumbang 800 juta won atau sekitar Rp9,5 miliar melalui badan amal tersebut.

Dengan demikian, J-Hope telah menjadi anggota Green Noble Club, yaitu sekelompok orang yang telah berdonasi dengan jumlah tinggi di ChildFund Korea.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US