The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Raffi Ahmad Akui Pernah Bosan dengan Nagita Slavina: Ketemunya Dia Lagi Dia Lagi
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Raffi Ahmad Akui Pernah Bosan dengan Nagita Slavina: Ketemunya Dia Lagi Dia Lagi

Sabtu, 28 Agustus 2021 12:46 WIB 28 Agustus 2021, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Nyaris 7 tahun menjalani biduk rumah tangga, Raffi Ahmad baru-baru ini blak-blakan mengaku bahwa dirinya pernah merasa bosan dengan Nagita Slavina.

Hal itu diungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya. Kala itu, Raffi yang dihipnotis ditanyai apakah dirinya pernah bosan dengan Nagita atau yang akrab disapa Gigi.

"Fi pernah bosan nggak sama Gigi?" tanya Uya.

Baca juga: Akui Sudah Bahagia dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Kini Ogah Godain Cewek Lagi

Raffi kemudian menjawab bahwa dirinya kini tak merasa bosan dengan Gigi. Namun, dulu di awal-awal pernikahannya, Raffi terang-terangan mengaku bahwa dirinya sempat bosan dengan Gigi.

"Dulu pernah bosan? Emang kenapa?" tanya Uya lagi.

"Bosanlah. Namanya juga pernikahan. Aduh dua tahun tuh ketemunya dia lagi dia lagi kan bosanlah wajar mah," jawab Raffi seperti dilihat INDOZONE.

Raffi kemudian menambahkan bahwa dirinya dulu adalah seorang playboy dan butuh adaptasi dengan pernikahannya. Dia sedikit syok lantaran ada aturan dan kesetiaan sejak menikah.

"Ya kan dulu namanya gua playboy. Namanya juga beradaptasi dengan pernikahan nih, ngapain ini jadi ada aturan, ada kesetiaan, apa ini kan gitu. Jadi pas setahun dua tahun aduh bosan nih gua, setelah berjalan yaudah memang hidup begini kan," pungkasnya.

Raffi menyadari bahwa dulu dirinya memang sedikit bandal, sampai pada akhirnya seiring dengan berjalannya waktu, dirinya mulai sadar dan berubah jadi lebih baik.

"Dulu kan gua mau pulang nggak pulang, mau ke rumah teman mau kemana, setelah pernikahan ya memang guenya aja sih yang agak gilak dulu, cuman kan dulu gua mengerti gua yang gilak nih, jadi gua yang sadar deh gitu," lanjutnya.

Di depan Gigi dan Uya, Raffi terang-terangan mengakui bahwa dirinya cinta dengan Gigi. Menurutnya, cinta bukan hanya kepada fisik saja tapi semua hal.

"Ya cinta lah. Maksudnya kan kita harus bisa nerima kekurangan dan kelebihan. Cinta itu kan bukan hanya kepada fisiknya aja, tapi kepada semuanya gitu. Jadi kita harus mencintai jalan hidup dan takdir kita," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US