The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ratu Rizky Nabila Unggah Ceramah tentang Memaafkan, Buntut dari Masalah Nadia Christina
Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)
Seleb

Ratu Rizky Nabila Unggah Ceramah tentang Memaafkan, Buntut dari Masalah Nadia Christina

Rabu, 14 Juli 2021 12:51 WIB 14 Juli 2021, 12:51 WIB

INDOZONE.ID - Ratu Rizky Nabila diketahui telah memaafkan perbuatan Alfath Faathier dan Nadia Christina yang sempat memfitnahnya soal anak yang ia kandung merupakan anak hasil open BO. Tak hanya itu, Nadia dan Alfath juga menyebut jika air susu yang diberikan Ratu kepada anaknya adalah ASI yang basi.

Rupanya, sikap Ratu ini disayangkan oleh banyak netizen dengan mengatakan Ratu begitu mudah memaafkan seseorang. Ratu pun mengunggah sebuah ceramah dari Syeikh Ali Jaber tentang cara memaafkan.

Dalam ceramah tersebut, Syeikh Ali Jaber menyebutkan tentang orang yang melakukan salah kepada diri kita maka kita akan mendoakannya agar ia diampuni oleh Allah.

"Orang yang salah sama saya akan saya doakan ya Allah ampunilah dia, kalo saya yang salah sama dia ya Allah ampunilah saya. Sudah selesai.." ucap Syeikh Ali Jaber.

Tak ada keterangan dalam unggahan tersebut. Namun dapat dipastikan hal itu merupakan jawaban atas cecaran netizen yang mengatakan jika Ratu Rizky Nabila sangat mudah memaafkan seseorang.

Seperti yang diketahui, konflik rumah tangga Nadia Christina dan Alfath Faathier rupanya menyorot nama Ratu Rizky Nabila. Pasalnya, sebelum Nadia mendapatkan KDRT dari sang suami, ia sempat mencecar fitnah kepada Ratu. Kini, Nadia mengaku sudah meminta maaf atas tindakan yang pernah ia lakukan itu.

Lewat podcast bersama Denny Sumargo, Nadia mengatakan jika dirinya telah meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila. Ia pun memuji sikap Ratu yang berbesar hati memaafkan dirinya atas fitnahan yang pernah ia lakukan.

"Saya ada berkata seperti itu. Tapi tiga hari yang lalu saya sudah meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila, dan dia dengan berbesar hati mau memaafkan saya atas segala ucapan, nama baik dia..." kata Nadia dengan nada yang sedih.

Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US