The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hamil Lagi Sebelum Anak Berusia 1 Tahun, Istri Arief Muhammad Akui Kebobolan
Arief Muhammad dan keluarga. (Instagram/@tiarapangestika)
Seleb

Hamil Lagi Sebelum Anak Berusia 1 Tahun, Istri Arief Muhammad Akui Kebobolan

Rabu, 21 April 2021 15:10 WIB 21 April 2021, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Arief Muhammad dan istrinya, Tiara Pangestika tengah berbahagia karena akan segera memiliki anak kedua. Tiara hamil anak kedua saat anak pertamanya, Ibrahim Wishaka El Emran belum genap berusia 1 tahun.

Baru-baru ini, Tiara mengaku bahwa ia kebobolan. Hal tersebut disampaikan oleh Tiara saat menjawab pertanyaan netizen soal KB.

"Kamu KB gak sih pang apa kebobolan," tanya netizen tersebut.

Tiara lalu menjawab bahwa ia dan suami memutuskan tidak KB karena sempat mengalami kesulitan untuk mendapatkan kehamilan pertamanya. Tiara juga menuturkan bahwa saat awal pernikahan sempat menunda memiliki anak.

"Aku nggak KB. Setelah diskusi sama @ariefmuhammad. Berhubung kehamilan pertama dapetnya susah dan lama (sempet nunda juga kan dulu awal nikah). Makannya kita sengaja nggak KB sih emang kemarin," jawab Tiara, Selasa (20/4/2021).

istri arief muhammad akui kebobolan
Pengakuan istri Arief Muhammad soal hamil karena kebobolan. (Instagram/@tiarapangestika)

Meski demikian, Tiara tetap menganggap bahwa hal tersebut termasuk kebobolan karena ia dan suami sudah berusaha menjaga agar tidak 'kelepasan'.

Tiara kemudian mengatakan setelah kehamilan kedua ini ia akan memasang KB.

"Abis lahiran ini sih fix banget langsung pasang KB," ujarnya.

Sebelumnya, Arief Muhammad mengumumkan bahwa istrinya, Tiara Pangestika sedang hamil anak kedua. Kabar bahagia sang istri positif hamil ini disampaikan saat ia sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit karena positif COVID-19.

Arief melalui akun Instagram-nya memperlihatkan test pack yang menunjukkan dua garis. Belum satu tahun melahirkan anak pertama, kini sang istri kembali positif hamil.

"Im.. bersyukur kamu, im.. tahun depan udah ada yang bisa kamu suruh-suruh di rumah," tulis Arief pada captionnya, Selasa (20/4/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US