The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Muak Lihat Orang yang Viral Tanpa Prestasi, Influencer Ini Minta Netizen Buka Mata
Influencer Tasyi. (Instagram/@tasyiiathasyia)
Seleb

Muak Lihat Orang yang Viral Tanpa Prestasi, Influencer Ini Minta Netizen Buka Mata

Minggu, 15 November 2020 13:10 WIB 15 November 2020, 13:10 WIB

INDOZONE.ID - Influencer Tasyi Athasyia meluapkan kekesalannya mengenai pemberitaan orang-orang yang sedang viral belakangan ini. Menurut Tasyi, saat ini banyak orang yang viral dengan cara yang tidak baik.

"Pengen viral dengan cara sok-sokan ngomong kasar atau sok-sok pamer harta. Atau yang paling parahnya ngomentarin hal-hal yang lagi viral biar ikut ketarik viral," tulis Tasyi pada Instagram Story-nya.

Tasyi juga mengingatkan orang-orang tersebut mencari pekerjaan yang halal. Setidaknya, kata Tasyi, jika tidak bisa viral karena sesuatu yang bermanfaat, tidak ngatain orang lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Terkait hal tersebut, Tasyi pun meminta agar netizen sadar dan buka mata untuk tidak semakin memviralkan orang-orang itu. Tasyi mengajak netizen untuk mendukung orang-orang yang punya konten bermanfaat.

Baca juga: Viral Video Istri Sah Labrak Pelakor yang Sembunyi di Dalam Selimut, Netizen Malah Curiga

"Plese netizen buka mata buat orang-orang yang berjuang bikin konten bermanfaat atau berbuat baik," kata Tasyi.

Dia juga mengkhawatirkan nasib generasi selanjutnya karena mereka terlalu sering melihat orang-orang yang viral dengan cara yang buruk.

Sang influencer juga mengingatkan agar para pemilik online shop (olshop) tidak menitipkan rezekinya kepada orang-orang yang viral karena keburukan.

"Olshop atau brand jangan gitu-gitu amat. Harusnya malu ada orang viral karena keburukan malah dititipin rezeki. Bukannya apa-apa, cuma ini bikin mental orang-orang kayagitu semakin seneng dan bikin onar yang aneh-aneh demi uang," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina
Writer
JOIN US
JOIN US