The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anji Curhat Kaca Mobilnya Dirusak saat Ditinggal Makan: Barang Berharga Raib Digondol
Kiri: Anji. Kanan: Kondisi kaca mobil Anji yang dirusak maling. (Instagram/@duniamanji)
Seleb

Anji Curhat Kaca Mobilnya Dirusak saat Ditinggal Makan: Barang Berharga Raib Digondol

Jumat, 04 Desember 2020 10:33 WIB 04 Desember 2020, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Nasib nahas dialami oleh tim musisi Anji. Pasalnya, kaca mobilnya dirusak oleh kawanan maling yang menyebabkan sejumlah barang berharganya raib.

Anji dalam akun Instagram-nya memperlihatkan kondisi mobil mewah dirinya, dengan keadaan kaca bagian kanan dan kiri dirusak.

Sejumlah barang berharga seperti 2 unit laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet raib dibawa kabur maling.

"KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet dll raib digondol maling," tulis Anji dalam akun Instagram-nya seperti yang dilihat INDOZONE.

Kejadian ini sendiri bermula ketika dua orang tim Anji, tengah makan di warung pecel lele. Padahal, mobil milik Anji itu baru ditinggal sebentar saja.

"2 orang tim saya @mardikarend & @agilaljufri sedang makan pecel lele. Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian," sambungnya.

Rupanya, daerah tempat dua orang timnya itu makan, sering menjadi arena kebut-kebutan dan balapan motor.

"Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor. Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur," tambah Anji.

Baca juga: 20 Hari Tersiksa karena Saraf Terjepit, Anji Sampai Pasang Penyangga di Lehernya

Usai mengunggah kejadian kemalingan ini, kolom komentar Anji pun ramai dengan beragam komentar sejumlah publik figur dan netizen.

Musisi Virgoun, bahkan dalam kolom komentar Anji menceritakan bahwa dirinya pernah melihat aksi perampokan di daerah Cileungsi di depan matanya sendiri.

Kata Virgoun, saat itu dirinya tengah menyetir mobil. Dan di saat itu pula, ia melihat ada seorang ibu-ibu yang tasnya dijambret, hingga ibu itu terjatuh di jalan.

"Di cileungsi Gw depan mata sih lagi nyetir liat ibu2 naik motor di jambret tas nya sampe ibu nya jatoh dari motor dalam keadaan motor lagi jalan," tulis Virgoun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US