The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wishnutama Tak Lagi Jadi Menteri, Anji: Selamat Datang Kembali di Industri Kreatif
Anji dan Wishnutama. (Instagram/@duniamanji)
Seleb

Wishnutama Tak Lagi Jadi Menteri, Anji: Selamat Datang Kembali di Industri Kreatif

Rabu, 23 Desember 2020 15:16 WIB 23 Desember 2020, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Wishnutama Kusubandio atau yang akrab disapa Wishnutama, menjadi salah satu menteri yang terkena reshuffle di kabinet Jokowi. Wishnutama sebelumnya menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf).

Namun, posisinya itu kini telah digantikan oleh mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Hengkangnya Wishnutama dari jajaran menteri di kabinet Jokowi, membuat Anji memberikan sambutan untuk Wishnutama.

Dalam akun Instagram-nya, Anji yang mengunggah foto bersama dengan Wishnutama mengucapkan terima kasih kepada Wishnutama.

Di kolom keterangannya, Anji mengatakan bahwa dirinya sering bertanya pada Wishnutama soal lelah jadi menteri. Anji bahkan mengatakan bahwa kehadiran Wishnutama di industri kreatif sebenarnya sudah enak.

Tak sampai di situ, Anji pun menjabarkan sekelumit pekerjaan berat Wishnutama yang menjadi menteri pariwisata sekaligus ekonomi kreatif.

"TERIMA KASIH MAS @wishnutama . Dalam banyak kesempatan saya selalu bertanya, “Mas, jadi Menteri pasti cape. Dalam industri kreatif kan Mas Tama posisinya sudah enak sekali.” Apalagi pariwisata dan ekonomi kreatif digabung pasti berat sekali tugasnya, karena bidang Ekraf saja PR-nya seabrek. Apalagi dihajar pandemi," tulis Anji dalam unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Namun kata Anji, pertanyaannya dan penilaiannya soal kerja berat Wishnutama sebagai menteri Parekraf, selalu dijawab dengan kata "pengabdian".

"Jawabannya selalu 'Ini pengabdian, Bro. Saya coba'," sambungnya.

Di akhir unggahannya, Anji pun mengucapkan selamat datang kembali untuk Wishnutama ke industri kreatif, usai mengabdikan diri sebagai menteri.

"Selamat datang kembali di industri kreatif, Mas," tutup Anji.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US