The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Hubungannya Makin Renggang, Fiki Naki Minta Netizen Berhenti Bully Dayana
Fiki Naki. (Instagram/@fikinakii) / Dayana. (Instagram/@demi.demik)
Seleb

Meski Hubungannya Makin Renggang, Fiki Naki Minta Netizen Berhenti Bully Dayana

Rabu, 24 Februari 2021 14:48 WIB 24 Februari 2021, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Hubungan Fiki Naki dan gadis asal Kazakhstan yang bernama Dayana semakin renggang. Fiki baru-baru ini meminta netizen untuk berhenti membully Dayana.

Hal tersebut diungkapkan oleh Fiki saat melakukan live streaming di akun Instagram-nya, Selasa (23/2/2021).

Fiki meminta netizen membiarkan Dayana bersenang-senang dengan kehidupannya yang sekarang. Fiki tampaknya merasa tidak enak karena netizen terus menghujat Dayana.

"Udahlah gak usah di bully si Dayana itu. Biarin aja dia dengan kehidupannya dia yang sekarang, gak perlu dibully gitu," kata Fiki.

Baca juga: Buntut Perseteruan, Fiki Naki Hapus Semua Konten Bersama Dayana di YouTube

Fiki menilai apa yang dilakukan oleh netizen sudah sangat kelewatan sehingga ia merasa perlu memberi penjelasan. Dia eminta netizen berhenti meninggalkan komentar jahat di akun Instagram Dayana.

"Sebenarnya aku males mengklarifikasi, tapi ada yang sampe udah kelewatan sih kaya bilang Dayana tanpa apa tuh..kaya mbak-mbak Ome TV gitu-gitu deh. Dan itu, aduh gak perlu lah buat-buat kaya gitu maksudnya. Udah biarin aja," ujarnya.

Dalam live streaming tersebut, Fiki juga mengungkapkan bahwa ia menghapus video bersama Dayana di kanal YouTube-nya karena permintaan Dayana sendiri.

Awalnya, Fiki sendiri yang bertanya apakah semua kontennya dengan Dayana harus dihapus mengingat hubungan mereka yang semakin memburuk. Dayana lalu mengiyakan.

"Mohon maaf semua konten saya dengan Dayana harus dihapus. Karena permintaan Dayana. Bukan permintaan dia sih. Aku yang menanya dan dia yang meminta seperti itu," ujar Fiki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US