The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Bercerai, Wulan Guritno Tak Tuntut Hak Asuh Anak & Harta Gono-gini ke Suami
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri serta anak-anaknya. (Instagram/@adilladimitrihardjanto)
Seleb

Resmi Bercerai, Wulan Guritno Tak Tuntut Hak Asuh Anak & Harta Gono-gini ke Suami

Kamis, 08 April 2021 15:38 WIB 08 April 2021, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Wulan Guritno resmi bercerai dengan Adilla Dimitri. Putusan cerai itu dikeluarkan sejak hari ini, Kamis (8/4/2021). Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Dia menjelaskan, hari ini agenda persidangan Wulan dan Adilla hari ini masih panggilan tergugat yang dalam hal ini adalah Adilla Dimitri. Namun, Adilla tidak hadir, hingga proses berlanjut ke pemeriksaan saksi.

"Hari ini agendanya masih panggilan tergugat. Karena tergugat tidak hadir jadi lanjut pemeriksaan saksi. Tetapi sudah putusan. Tapi, putusan resminya kita belum terima salinannya," ujar Ficky seperti dilihat INDOZONE.

Dia menegaskan, Wulan dan Adilla resmi bercerai secara versteek. Kendati begitu, Wulan yang terlebih dahulu melayangkan gugatan cerai tak menuntut soal hak asuh dan harta gono-gini ke Adilla.

"Nggak ada (tuntutan hak asuh anak), mereka baik-baik saja. Tak ada tuntutan harta gono-gini," jelas Ficky.

Baca juga: Wulan Guritno Resmi Bercerai dengan Adilla Dimitri Secara Verstek

Meski kini sudah tak menjadi pasangan suami istri lagi, namun Ficky menjelaskan jika hubungan Wulan dan Adilla masih baik-baik saja.

"Mereka baik-baik aja," tegas Ficky.

Dalam video itu juga, Ficky menambahkan bahwa tak ada dugaan perselingkuhan yang menerpa rumah tangga Wulan dan Adilla hingga rumah tangga mereka berakhir dengan kata cerai.

"Nggak, nggak ada (dugaan perselingkuhan)," tegasnya.

Wulan dan Adilla sendiri resmi menjadi pasangan suami istri pada 27 Maret 2009 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua orang buah hati bernama Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

Namun, sebelum menikah dengan Adilla, Wulan sempat menikah dengan seorang pria bernama Attila Syach. Wulan dan Attila menikah pada tahun 1998.

Sayangnya, pernikahan Wulan dan Attila ini hanya bertahan selama kurang lebih 2 tahun. Pada tahun 2000, Wulan dan Attila resmi bercerai.

Dari pernikahannya dengan Attila, Wulan dikaruniai seorang putri yang begitu cantik bernama Shaloom Syach Razadee.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US