The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Meninggal Dunia, Mama Lita MasterChef Indonesia Tulis Pesan Haru: Ini Terlalu Cepat
Mama Lita dan suami. (Instagram/@yulitamci5real)
Seleb

Suami Meninggal Dunia, Mama Lita MasterChef Indonesia Tulis Pesan Haru: Ini Terlalu Cepat

Sabtu, 28 November 2020 15:23 WIB 28 November 2020, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu kontestan di MasterChef Indonesia Season 5, Yulita Intan Sari baru saja kehilangan sang suami, Ananda Rizky Pratama.

Suami dari Mama Lita, begitu sapaan akrab Yulita Intan Sari  meninggal dunia pada Jumat (27/11/2020). Kabar itu berawal diketahui dari unggahan terbaru akun Instagram MasterChef Indonesia.

Baca juga: Suami Mama Lita MasterChef Indonesia Season 5 Meninggal Dunia

Ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang suami, Mama Lita menuliskan kalimat menyentuh di Instagram-nya.

Mama Lita berterima kasih kepada sang suami untuk hal-hal baik yang telah dilakukannya. Kini katanya, ia hanya bisa tersenyum ketika melihat orang mengenang tentang kebaikan Ananda.

"Sayang, terimakasih untuk semua hal baik yang ayg tinggalkan untuk lta dan anak-anak. Lta hanya bisa tersenyum saat melihat orang-orang mengenang dan bercerita tentang kebaikan ayg," tulis Mama Lita dalam unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Lewat unggahan itu, Mama Lita berjanji untuk kuat menjalani hidup tanpa kehadirannya. Dia juga berjanji akan menjaga semua amanah yang ditinggalkan untuknya, termasuk anak-anaknya.

Mama Lita
Keluarga Mama Lita. (Instagram/@yulitamci5real)

"Sayang, lta janji, lta akan kuat menjalani ini. Lta akan menjaga semua amanah yg ayg tinggalkan, terutama anak-anak kita. Doakan dan jaga lta dari sana, peluk lta dari sana saat nanti lta merasa ini terlalu berat untuk dilewati sendiri, agar lta kuat untuk melangkah lagi," sambungnya.

Kata Mama Lita, kepergian sang suami membawa separuh dari hati dan hidupnya. Dia pun menambahkan, di tengah-tengah perjuangan Ananda berjuang melawan penyakit, Ananda berusaha untuk membuatnya bahagia.

"I love you, i love you very much. Terimakasih untuk cinta yang begitu besar. Di tengah perjuangan melawan rasa sakit yg luar biasa, ayg tetap berusaha membuat lta bahagia dengan mengiyakan permintaan lta agar ayg tetap kuat," ungkapnya.

Mama Lita mengungkapkan, ada sebuah kalimat terakhir yang diucapkan sang suami di tengah-tengah perjuangannya melawan penyakit.

"'Ayang kekuatanku' itulah kata2 terakhir yg ayg ucapkan ditengah perjuangan melawan rasa sakit. Kata kata yg singkat, tapi mampu menggambarkan hal yg begitu luar biasa," tambahnya lagi.

Bagi Mama Lita, kepergian Ananda terlalu cepat. Namun, kini suaminya sudah tenang di alam sana, tinggal dirinya sendiri yang akan melanjutkan hidup.

"Ini terlalu cepat. Kini, ayg sudah tenang disana. Tinggal lta disini yang akan masih melanjutkan semua perjuangan ayg. Janji kita untuk terus bersama sehidup semati, telah ayg wujudkan. “Hanya maut yang akan memisahkan” itulah prinsip yang selalu kita pegang selama 12 tahun bersama melewati berbagai macam rintangan," paparnya.

"Istirahat dengan tenang cintaku, insyaAllah surga terindah tempat ayg. Tunggu lta disana, nta," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US