The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantan Istri Engku Emran Buka Suara Soal Perceraian Laudya Cynthia Bella
Kiri: Mantan istri Engku Emran. (Instagram/@errafazira). Kanan: Engku Emran dan Bella. (Instagram/@narmeukgne)
Seleb

Mantan Istri Engku Emran Buka Suara Soal Perceraian Laudya Cynthia Bella

Selasa, 14 Juli 2020 15:50 WIB 14 Juli 2020, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, pemberitaan tentang perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran,  tengah hangat dibicarakan banyak orang.

Setelah dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pernikahan yang digelar pada 8 September 2017 itu, berakhir dengan sebuah perpisahan alias cerai. Kabar ini, tentu saja membuat banyak orang kaget.

Kendati demikian, sampai saat ini, Bella masih enggan menjelaskan duduk perkara permasalahan yang membuat rumah tangganya tak bisa lagi dipertahankan.

Engku Emran dan Bella
Engku Emran dan Bella. (Instagram/@narmeukgne)

Banyaknya publik yang penasaran dengan akar permasalahan rumah tangga Bella dan Engku Emran, membuat mantan istri Engku Emran, Erra Fazira jadi sasaran.

Dalam sebuah wawancara, yang videonya diunggah di kanal YouTube Budiey Channel, Erra Fazira buka suara soal runtuhnya rumah tangga Bella dan Engku Emran.

"Saya bicara secara umum. Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran mantan suami saya, Emran bapak dari anak saya (Aleesya), kalau dia tidak buka mulut, saya juga tidak," ungkap Erra yang tampil cantik dengan busana bernuansa pink.

Ibu dari Aleesya Emran ini mengaku, tak ingin ikut campur dalam urusan rumah tangga orang lain. Dia mengatakan, perpisahan antara Bella dan Engku Emran adalah kehendak Tuhan.

"Saya hanya tahu tampilan luar, tapi saya tidak tanya kenapa begini, kenapa begitu. Saya tidak mau korek karena itu bukan saya. Salah kalau saya mencoba cari tahu," tuturnya.

"Ini bukan masalah cantik, atau apa. Saya rasa (penyebabnya) mungkin belum berjodoh," sambungnya.

Erra menjelaskan, dirinya sempat menjadi tempat curhat Bella atas masalah yang menimpanya, hanya saja Bella tak menceritkan permasalahan itu secara detail.

"Kami tidak bicara detail, saya juga tidak (menggurui soal pengalaman saya). Saya tidak begitu, tapi adalah berbagi nasihat. Dia (Bella) pun tidak begitu detail bercerita pada saya. Saya dan Bella dekat tapi tidak sampai akrab sekali. Kebanyakan urusan sama anak," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US