The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Belum Genap Sebulan Cerai dari Kalina, Vicky Prasetyo Digoda Janda: Boleh VC?
Vicky Prasetyo sudah digoda janda meski belum lama bercerai dari Kalina Ocktaranny.(Instagram/@vickyprasetyo777)
Seleb

Belum Genap Sebulan Cerai dari Kalina, Vicky Prasetyo Digoda Janda: Boleh VC?

DM instagram.

Rabu, 02 Februari 2022 12:10 WIB 02 Februari 2022, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Presenter Vicky Prasetyo mengaku sudah kembali digoda perempuan lain usai bercerai dari Kalina Ocktaranny. Padahal, perceraian keduanya bahkan belum genap satu bulan.

Di akun Instagram pribadinya, Vicky mengunggah tangkapan layar pesan seorang perempuan pada dirinya. Dalam pesannya, perempuan itu mengaku berstatus sebagai seorang janda.

Meski memulai percakapan, perempuan itu tampaknya sadar diri dan yakin Vicky tak akan menggubris pesan yang dikirimkannya.

"Enggak mungkin dibalas, cuma janda," tulis perempuan itu, dilihat Indozone, Rabu (2/2/2022).

Meski demikian, perempuan itu tetap berupaya menarik perhatian Vicky. Dia bahkan meminta izin Vicky untuk melakukan panggilan video.

"Cuma enggak bisa tidur aja. Boleh vc (video call) enggak," ucapnya.

Bukan membiarkan pesan perempuan itu, Vicky justru merespons dengan mengirimkan balasan. Dia meminta perempuan itu untuk tak menggodanya karena berstatus duda.

"Jangan pernah ganggu kalau gladiator lagi diam. Nanti kalau dijabanin, ujung-ujungnya nangis. Drama nyalahin aku, terus aku dimarahin sama kepala KUA, padahal kamu yang menciptakan awal suasana menjadi ada," kata Vicky membalas.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777)


Vicky baru bercerai dengan Kalina pada 10 Januari 2022. Ada isu orang ketiga yang merusak rumah tangga mereka, namun dibantah oleh Vicky.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US