The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reaksi Niko Al Hakim Diisukan Ribut dengan Salim Nauderer di Bali: Ada Apa Sih, Kawan?
Okin berikan tanggapan soal diisukan berkelahi dengan pacar Rachel Vennya (Instagram/playitsafebaby)
Seleb

Reaksi Niko Al Hakim Diisukan Ribut dengan Salim Nauderer di Bali: Ada Apa Sih, Kawan?

Selasa, 28 September 2021 19:53 WIB 28 September 2021, 19:53 WIB

INDOZONE.ID - Niko Al Hakim memberikan tanggapannya usai diisukan berkelahi dengan pacar mantan istrinya, Salim Nauderer di Bali.

Mantan suami Rachel Vennya itu hanya memberikan tanggapan singkat melalui unggahan di story Instagram pribadinya, Selasa (28/9/2021).

"Ada apa sih kawan?" ujar pria yang kerap disapa Okin tersebut, seperti dikutip Indozone, Selasa (28/9/2021).

Seperti yang diketahui, isu perkelahian Okin dan Salim itu beredar luas di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @playitsafebaby. 

Dalam postingan tersebut, akun itu menceritakan bahwa ia melihat Okin dan Salim berkelahi di salah satu klub yang ada di Bali.

"Semalem melihat di depan mata Salim ribut ama Okin," tulis dalam akun @playitsafebaby.

Pertengkaran dan adu mulut itu berakhir setelah Salim memilih untuk mengurungkan niatnya memukul Okin. Salim memutuskan untuk pergi sambil menggenggam erat Rachel Vennya meninggalkan lokasi kejadian.

Rachel yang saat itu sedang berulang tahun disebut harus menutupi wajahnya dan berjalan keluar ruangan sambil diikuti oleh para sahabatnya dan juga ibunya.

Rumor pertengkaran itu pun menyebar luas hingga memunculkan banyak spekulasi dan kecurigaan netizen. Bahkan netizen menuding wajah Okin terlihat lebam yang diindikasi sebagai salah satu bukti kebenaran dari perkelahian tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada penjelasan apakah isu tersebut benar terjadi atau tidak. Pihak Rachel Vennya dan Salim hingga saat ini memilih bungkam dan menikmati liburannya bersama sahabat dan keluarga. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US