The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Kasus Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Nikita Mirzani Minta Keadilan
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) / Rahel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Seleb

Soal Kasus Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Nikita Mirzani Minta Keadilan

Kamis, 14 Oktober 2021 17:58 WIB 14 Oktober 2021, 17:58 WIB

INDOZONE.ID - Buntut kasus Rachel Vennya kabur dari karantina wisma atlet, Nikita Mirzani minta keadilan. Menurutnya, bagaimana pun Rachel Vennya tetap harus menjalani pemeriksaan.

Nikita mengaku kecewa dengan Rachel yang karantina di wisma atlet, sementara itu ia harus karantina di hotel dan membayarnya pakai uang sendiri. Menurutnya, jika Rachel mau mematuhi aturan, mungkin masalahnya tidak akan menjadi serumit ini.

"Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya. Pasti ga akan banyak ngelibatin orang lain Dalam kasus ini. Jujur saya kecewa Karna ini pengalaman pribadi saya sendiri yang harus Di karantina di hotel bintang 5 selama 8 hari dgn fasilitas yang kurang bgs. Tapi Rachel enak bisa memilih wisma atlet," kata Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Rachel Vennya Minta Maaf Soal Insiden Kabur saat Karantina: Kadang Aku Egois

Padahal menurutnya, yang boleh karantina di wisma atlet seharusnya adalah TKW, pelajar dan orang-orang bekerja di pemerintahan. Nikita juga menyayangkan Rachel yang langsung terbang ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya.

Nikita kemudian mengungkapkan bahwa ia sendiri takut untuk kabur dari karantina. Rachel adalah orang yang harus bertanggung jawab atas permasalahan tersebut, kata Nikita.

Nikita juga menambahkan bahwa ia tidak ada maksud apa pun dalam kasus ini, ia hanya ingin meminta keadilan.

"Gue ga ada maksud apapun Dalam kasus ini. Gue cuma minta semua nya adil. Apa Kabar nya tuh yg msh karantina 8 hari di hotel atau pun wisma atlit," ungkap Nikita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US