The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizky Febian Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Doni Salmanan
Rizky Febian di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Seleb

Rizky Febian Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Doni Salmanan

Untuk berikan keterangan.

Rabu, 16 Maret 2022 14:44 WIB 16 Maret 2022, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Rizky Febian siang ini mendatangi Kantor Bareskrim Polri. Kedatangannya untuk diperiksa terkait sengkarut kasus Doni Salmanan.

Iki, sapaan Rizky Febian tiba sekitar pukul 14.00 WIB. Dia tampak enggan memberi komentar dan memilih langsung masuk ke Kantor Bareskrim Polri.

Mengenakan kemeja hitam dibalut masker putih, Rizky berjalan melewati awak media tanpa berkomentar sedikitpun. Ketika ditanya terkait kesiapan pemeriksaan juga tak digubris oleh Rizky.

Kuasa hukum Rizky, Ahmad Ramzy menyebut dirinya akan memberikan keterangan kepada awak media usai kliennya selesai diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri.

"Nanti setelah periksa saya ngomong," kata Ramzy kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga: Doni Salmanan Jadi Tersangka dan Ditahan, Karyawannya Sedih Kehilangan Pekerjaan

Sebelumnya, Bareskrim Polri diketahui bakal memanggil sejumlah public figur untuk dimintai keterangan terkait kasus Quotex yang menyeret Doni Salmanan. Polri diketahui tengah menelusuri aliran dana dari Doni Salmanan.

Doni diketahui juga pernah menebar aliran dana hingga ke kalangan artis. Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Pol Asep Edi Suheri juga sudah memastikan terkait akan adanya pemeriksaan sejumlah public figur terkait kasus ini.

"Untuk rencana tindak lanjut dari penyidik pada Jumat dan Senin minggu ini akan melakukan pemanggilan publik figur yang menerima aliran uang atau pun barang yang berkaitan dengan tersangka DS," kata Brigjen Asep sebelumnya.

Salah satu public figur yang dipanggil yakni Rizky Febian. Disinyalir ada aliran dana dari Doni ke Rizki hingga akhirnya Rizki dipanggil oleh polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US