The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buntut dari Konflik 'Pebinor' Kapten Vincent dan Istri: Kita Proses Perpisahan!
Kapten Vincent dan unggahan terakhir soal 'Pebinor'. (Instagram/@vincentraditya)
Seleb

Buntut dari Konflik 'Pebinor' Kapten Vincent dan Istri: Kita Proses Perpisahan!

Rabu, 28 April 2021 12:02 WIB 28 April 2021, 12:02 WIB

INDOZONE.ID - Kapten Vincent belakangan ini membongkar masalah rumah tangganya ke media sosial. Ia menuduh bahwa istrinya, Novita Condro berselingkuh dengan seorang pria yang tak lain adalah temannya sendiri.

Aksi saling bongkar membongkar perlakuan pun terjadi antara Kapten Vincent dan istri. Novita juga mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan suaminya itu, dimana ia sering mendapat perlakuan kasar dari Kapten Vincent.

Baca Juga: Unggah Video Ngaji ke Instagram, Aldi Taher Diingatkan Netizen: Jual Agama Demi Duit!

Namun, tampaknya kini keduanya telah meredam konflik mereka lewat media sosial. Kapten Vincent mengatakan akan segera mengakhiri masalah mereka dengan memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut terlihat dari unggahan Kapten Vincent yang mengatakan bahwa ia sudah menerima kenyataan yang terjadi.

"Ya sdh sy sudah terima kenyataannya.. sy tdk akan menulis apa2 lagi.. kita proses perpisahannya.." tulisa Kapten Vincent.

Pemilik nama Vincent Raditya itu pun mengatakan bahwa apa yang sudah terjadi biarlah terjadi. Ia bahkan menuliskan ungkapan pepatah mengenai masalah yang sudah terjadi.

Kapten Vincent bongkar aib istri
Unggahan terakhir Kapten Vincent soal Pebinor. (Instagram/@vincentraditya)

"Nasi sudah jadi bubur, yg terjadi biarlah terjadi. Besok adalah masa depan, hari ini hanya bisa rencanakan masa depan supaya lebih baik karena sudah tdk ada harapan lagi," sambungnya.

Terakhir, ia menuliskan bahwa dirinya sebenarnya mempunyai teman untuk melanjutkan masalah ini. Namun ia memilih untuk tidak memperpanjang masalah yang terjadi kini. Ia berharap bahwa Tuhan akan memaafkan istri dan temannya yang telah melakukan perselingkuhan di belakangnya.

"Saya punya teman tapi sy sudah putuskan unk tidak melanjutkan semua ini unk masa depan lebih baik, biar tuhan maafkan kalian," tulisnya dalam unggahan cerita Instagram.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US