The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapten Vincent dan Istri Saling Bongkar Aib, Bahas Perselingkuhan Hingga Perlakuan Kasar
Novita Condro. (Instagram/@novitacondro) / Vincent Raditya. (Instagram/@vincentraditya)
Seleb

Kapten Vincent dan Istri Saling Bongkar Aib, Bahas Perselingkuhan Hingga Perlakuan Kasar

Selasa, 27 April 2021 12:58 WIB 27 April 2021, 12:58 WIB

INDOZONE.ID - Rumah tangga Kapten Vincent Raditya tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Kapten Vincent blak-blakan mengungkap soal perselingkuhan istrinya, Novita Condro dengan seorang pria yang dikenalnya.

"Awas, jaman skrg itu bukan kebanyakan pelakor. Sekarang uda naek level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas.. mau adu status nanti malah keluar video. Pengalaman mengatakan : 1x pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari," tulis Vincent di Instagram Story-nya, Senin (26/4/2021).

vincent raditya dan istri saling bongkar aib
Unggahan Kapten Vincent Raditya. (Instagram/@vincentraditya)

Tak hanya itu saja, Kapten Vincent juga mengunggah foto ramai-ramai yang di dalamnya ada sang istri dan teman-temannya. Di foto tersebut, Kapten Vincent menuliskan caption seolah menyindir seseorang.

"Hati2 ya foto be3, kadang bs temen makan temen lho," tulis Kapten Vincent.

Kapten Vincent juga mengancam akan menyebarkan sejumlah video bukti perselingkuhan Novita.

"Liat coraknya, oh iya ini itu baru 1 video dr 50 video yg gw punya. Dan gw punya yg sampe kamar hehe," kata Kapten Vincent.

Sementara itu, Novita juga membongkar sifat asli Kapten Vincent yang dinilainya sangat kasar. Dia mengaku pernah dicaci maki oleh Kapten Vincent.

"Btw, kalian bs merasakan gak kalau terus2an dlm 1 rumah dan selalu di perlakukan begini? Di caci maki, di bentak2, di marah2in. Bahkan cm masalah sepele aja," tulis Novita di Instagram Stories.

"Dan cuma masalah cukur rambut aja, sampai marah2 segini nya sih. Padahal aku udah ampun2 dan bilang baik2. Dan aku selalu jawabin dgn baik, gak pernah ngegas dia. Dan aku masi yg minta maaf," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US