The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Sentil Fuji Soal Budget Rp30 Juta: Masih Kecil Jangan Ngarang Cerita
Kiri: Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) / Kanan: Fuji (Instagram/@fuji_an)
Seleb

Nikita Mirzani Sentil Fuji Soal Budget Rp30 Juta: Masih Kecil Jangan Ngarang Cerita

Bujet Rp30 Juta.

Jumat, 10 Desember 2021 09:27 WIB 10 Desember 2021, 09:27 WIB

INDOZONE.ID - Artis Nikita Mirzani mendadak jadi sorotan netizen. Hal itu lantaran unggahan dirinya yang menyentil adik almarhum Bibi Ardiansyah, Fuji.

Pesan menohok yang disampaikan oleh Niki kepada Fuji, berawal dari isu Fuji yang meminta bayaran sebesar Rp30 juta untuk menjadi bintang tamu di Langit Entertainment.

Fuji dalam sebuah kesempatan mengatakan jika dirinya mengatakan dirinya minta bujet Rp30 juta itu karena dirinya kesal lantaran dihubungi saat masih 7 harian Vanessa.


Pesan Menohok Soal Bujet Rp30 Juta

Menanggapi pernyataan Fuji ini, Niki mengatakan jika alasan Fuji soal bujet Rp30 juta itu tak masuk akal. Pasalnya beber Niki, di tanggal yang sama Fuji diundang, Fuji justru wara-wiri di TV.

"Anda bilang bete karena sedang 7 harian, makanya anda bilang kalo mau undang tarifnya Rp30 juta. Tapi di tanggal yang sama yaitu tanggal 11 Desember anda sudah wara-wiri di TV menceritakan kesedihan di tinggal alm Bibi dan VA," tulis Niki.

Nikita Mirzani sentil Fuji soal bujet Rp30 juta
Nikita Mirzani sentil Fuji soal bujet Rp30 juta. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Niki blak-blakan mengingatkan Fuji untuk tak mengarang cerita soal diundang dengan ketentuan bujet Rp30 juta.

"Jejak digital semua itu masih ada. Anda masih kecil jangan pinter ngarang cerita yah," sambungnya.

Baca juga: Nama Gala Diganti di Buku Yasin, Fuji Unggah Postingan Vanessa Angel saat Gala Lahir

Niki menceritakan pihak dari Langit Entertaiment selain mengundang Fuji juga turut menghubungi ayah Bibi, H Faisal. Namun, Faisal mengatakan jika dirinya bisa hadir setelah acara 40 harian Vanessa dan Bibi.

"Saya ga habis pikir sama kamu Fuzi. Lincah sekali anda berbicara seperti itu. Jangan karena anda sedang banyak masa yah saya ga berani untuk memberikan klarifikasi di Instagram saya," lanjutnya.

 

Chat Fuji

Di unggahan lainnya, Niki memperlihatkan bukti chat dari tim Langit Entertainment dengan Fuji pada 17 November.

Tampak dalam unggahan itu, tim dari Langit Entertainment menanyakan kesediaan Fuji untuk hadir di podcast pada tanggal 18 November. Fuji dalam unggahan itu terlihat mempertanyakan soal bujet.

Nikita Mirzani perlihatkan chat bujet yang diminta Fuji
Nikita Mirzani perlihatkan chat bujet yang diminta Fuji. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Tim Langit Entertainment mengatakan jika mereka punya bujet Rp2.5 juta. Namun rupanya, Fuji memiliki bujet sendiri yaitu Rp10 juta, sama halnya dengan TV.

 

Fuji Gadis Biasa

Menyertai unggahannya, Niki mengatakan jika Fuji hanyalah seorang gadis biasa jika tidak ada kejadian di tanggal 4 November, tepat pada hari kecelakaan Vanessa dan Bibi.

"Kalao bukan karena musibah di tanggal 4 November itu. Fuzi akan tetap anak gadis biasa yang gak akan pernah dilirik atau diagung-agungkan netizen Indonesia," tegasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US