The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bangun Rumah Bak Istana Disney, Ibunda Tasya Farasya Bagikan Rahasianya: Zikir 100 Kali!
Tasya Farasya dan Ibunya. (Instagram/@ala_instyle)
Seleb

Bangun Rumah Bak Istana Disney, Ibunda Tasya Farasya Bagikan Rahasianya: Zikir 100 Kali!

Rabu, 21 Juli 2021 09:14 WIB 21 Juli 2021, 09:14 WIB

INDOZONE.ID - Ibunda Tasya Farasya, Ala Alatas memang sangat menjadi sorotan publik lantaran memiliki gaya hidup yang sangat mewah dan mampu membangun rumah bak istana Disney.

Namun, Ala mengatakan jika tak mudah baginya untuk berada di tahap yang sekarang ini. Ala pun membagikan rahasianya hingga menjadi sukses menjalani profesi sebagai pebisnis dan juga pengusaha.

Rupanya, Ala memiliki rahasia yang cukup mulia yakni dengan memperbanyak zikir saat dirinya usai menjalankan ibadah salat.

"Untuk bisa sukses kek gini, rahasianya apa sih ma?" tanya Tasya Farasya.

"Banyak-banyakin ibadah aja sama Allah, karena Dia bakal bantu hambanya yang berusaha apalagi bertakwa kepada-Nya," jawab Ala.

Tasya pun kembali menegaskan dan menyodorkan kepada sang bunda mengenai rahasianya menjadi sukses. Hal itu membuat Ala Alatas membeberkan bacaan zikir yang ia baca selepas solat.

Rahasia Kaya dari Mama Ala Alatas
Ibu Ala membagikan tips dirinya bisa menjadi orang kaya. (Instagram/@mak_inpoh)

"Aku tuh solat, abis itu berzikir dulu.." jelas Ala.

"Zikirnya apa aja ma?" tanya Tasya.

"Yang pagi, eee kayak Subhanallah walhamdulillah walailahaillah wallahuakbar 100, subhanallah wa bihamdihi subhanallahil 'adzim 100, yakan?" kata Ala.

Kemudian itu melanjutkan bacaan zikir yang ia baca untuk memohon dan membuka pintu rezeki dari Allah SWT. Hingga ditotalkan menjadi seratus zikir dan masing-maisng dibaca sebanyak 100 kali.

"Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad, Allahuma Sholi Ala Sayyidina Wassalam 100, Bismillahirrahmanirrahim 100, Hasbunallah Wanikmal Wakil 100, Masya Allah 100, Astaghfirullah 100, Rabbighfir li Warhamni, Watub 'Alayya penting itu 100, Ma Laha Min Dunillahi Kasyifa itu karena aku sekit makanya ditambahin 100, La haula wa laa quwwata illa billahi aliyul adzim 100," jelas Ala.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US